Kontroversi Medina Zein yang Ditagih Utang Rachel Vennya dan Citra Kirana

    Jakarta

    Medina Zein menjadi perbincangan banyak orang lantaran ditagih utang oleh Rachel Vennya. Hal tersebut tiba-tiba saja bikin geger lantaran komentar Rachel Vennya di Instagram milik Medina Zein.

    Berikut kontroversi Medina Zein yang dirangkum detikcom:

    1. Ditagih Utang Rachel Vennya

    Tiba-tiba saja Rachel Vennya memberikan komentar di Instagram milik Medina Zein. Dalam komentar yang dituliskan tertera Rachel Vennya minta uangnya dikembalikan oleh Medina Zein.

    Postingan itu langsung membuat banyak orang heboh. Medina Zein langsung memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Ia menyebutkan jika ada salah paham soal masalah itu.

    2. Citra Kirana Ikutan Tagih

    Citra Kirana ikutan menagih utang kepada Medina Zein. Citra Kirana membagikan ungkapannya itu dalam Instagram Stories miliknya. Ia menanyakan kapan gilirannya akan dibayar.

    3. Medina Zein Lepas Hijab

    Pada Maret 2020 tiba-tiba memposting fotonya tanpa hijab. Padahal diketahui dirinya biasa menggunakan hijab. Dalam Instagram miliknya Medina Zein menuliskan soal rambut di Instagram miliknya.

    “No bad hair days,” tulis Medina Zein dalam Instagram Stories miliknya.

    Raden Arya selaku pengacara Medina Zein menuturkan soal masalah tersebut. Ia mengatakan jika sebenarnya itu adalah untuk dokumentasi pribadi saja.

    “Pada dasarnya habis dari salon mau selfie dan buat dokumentasi pribadi aja. Dikira kamera ponsel, ternyata kamera Instagram,” tutur Raden Arya.

    4. Terjerat Narkoba

    Desember 2019, Medina Zein ditangkap pihak kepolisian karena narkoba. Hasil tes urine Medina Zein dinyatakan mengandung amfetamin. Polisi juga menyebut Medina Zein merupakan pemakai narkoba dari tes urine hingga keterangan saksi.

    5. Polisikan Irwansyah

    Medina Zein juga pernah mempolisikan Irwansyah atas dugaan penggelapan uang perusahaan yang dibangunnya. Medina Zein sempat menuding Irwansyah menggelapkan uang perusahaan sebesar nyaris Rp 2 miliar.

    Kasus ini pun bergulir dan sampai akhirnya Medina Zein dan Irwansyah berdamai.

    6. Seteru dengan Zaskia Sungkar

    Tak hanya mempolisikan Irwansyah, Medina Zein juga berseteru dengan Zaskia Sungkar. Keduanya bahkan diduga saling sindir. Tapi belakangan hubungan keduanya membaik. Medina Zein terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Zaskia Sungkar dalam Instagram miliknya.

    7. Dituding Jual Tas Palsu

    Medina Zein juga dituding menjual tas palsu kepada beberapa rekan artis. Tudingan itu dilontarkan selebgram Marissya Icha. Marissya Icha menjelaskan jika Medina Zein sering menjual tas palsu kepada beberapa rekan artis.

    Simak Video “Kisruh Medina Zein dan Irwansyah Berujung Damai!
    [Gambas:Video 20detik]
    (wes/pus)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5701912/kontroversi-medina-zein-yang-ditagih-utang-rachel-vennya-dan-citra-kirana