Korban Dugaan Penipuan Meningkat, Mantan Pemain Timnas Sepak Bola Nasional Kembali Dipoles

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI – Mantan pemain Tim Sepak Bola Nasional, Nuralim kembali dilaporkan ke polisi.

Korban dugaan penipuan lainnya melaporkan Nuralim ke Polda Metro Bekasi Kota.

Kasusnya masih sama, yakni dugaan kecurangan dalam perekrutan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Laporan terakhir dilayangkan warga bernama Samuel Alexander pada Kamis (8/4/2021) di Polres Metro Bekasi Kota.

Terduga pelaku dalam laporan tersebut bernama Nuralim dan seseorang bernama Mahesa dengan nomor LP: 949 / K / IV / 2021 / Restro Bekasi Kota.

Mantan pemain Timnas dan Persija Jakarta Nuralim saat ditemui di sebuah warung makan di Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Rabu (7/4/2021) – Nuralim berjanji akan mengembalikan uang milik calon Pekerja Kontrak (TKK) yang melaporkannya dengan dakwaan. penipuan. (TribunJakarta / Yusuf Bachtiar)

Polisi Koreksi Korban Dugaan Fraud Rekrutmen TKK Pemkot Bekasi Meningkat

Kabid Humas Polda Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan adanya surat laporan dugaan kecurangan tersebut.

“Memang sudah ada laporan dari korban lain, tapi akan kami tindaklanjuti apakah itu terkait dengan yang dilaporkan semula (Nuralim),” kata Erna, Minggu (11/4/2021).

Dalam laporan tersebut, terlapor mengaku telah menyerahkan uang sebesar Rp. 35 juta yang diminta oleh tersangka pelaku dengan janji pekerjaan TKK dari Pemerintah Kota Bekasi.

Namun hingga waktu yang dijanjikan, korban belum diberi kepastian kapan dirinya bisa bekerja sebagai TKK di Pemkot Bekasi dan uang yang telah diberikan belum dikembalikan.




Source