Kronologi Lengkap Penangkapan BJ, Artis FTV Tersandung Penyalahgunaan Narkoba

    Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya mengoreksi informasi penangkapan artis FTV berinisial BJ karena kasus penyalahgunaan narkoba.

    Sempat ramai diberitakan bahwa inisial BJ merujuk pada seorang artis hingga berujung pada klarifikasi salah satu media, rupanya diberitakan BJ ditangkap di Tangerang.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan bahwa nama artis tersebut adalah Bobby Joseph atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

    “Iya betul, BJ itu Bobby Joseph,” jelas Zulpan saat dikonfirmasi, Minggu (12/12/2021).

    Selain itu, Zulpan menjelaskan Bobby ditangkap polisi saat berada di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat (10/9/2021).

    Baca juga: Inilah Sosok Bobby Joseph Pemain Sinetron Hati Seorang Istri Yang Tersandung Kasus Narkoba

    Pernyataan itu meralat pernyataan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa yang menyebut Bobby ditangkap di kawasan Tangerang.

    “Ditangkap di kawasan Jakarta Barat, tepatnya di kawasan Kalideres,” kata Zulpan.

    Dari penangkapan tersebut, kata Zulpan, penyidik ​​menemukan barang bukti sabu yang diduga milik artis FTV tersebut.

    Zulpan menambahkan, saat ini Bobby masih diperiksa oleh penyidik ​​dari Satuan Narkoba Polres Tangerang Selatan. Polisi masih mendalami kasus penyalahgunaan narkoba.



    https://www.tribunnews.com/seleb/2021/12/12/kronologi-lengkap-soal-penangkapan-bj-artis-ftv-yang-tersandung-penyalahgunaan-narkoba