Kunci Persib Taklukkan Persita | Republika Online

    Persib Bandung kembali meraih poin penuh dari Persita Tangerang.

    REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung kembali meraih poin penuh dari Persita Tangerang. kawat gigi Mohammed Rashid menang 2-1 atas Persib di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9).

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku yakin timnya bakal menang atas Persita. Dia mengatakan kunci skuad menaklukkan Persita adalah keterbacaan taktik lawan.

    “Pertandingan yang sebenarnya sudah bisa ditebak, apalagi ciri khas Persita sendiri yang selalu melakukan serangan balik dan sebenarnya sudah kami coba antisipasi,” kata Robert usai pertandingan.

    Robert mengaku sudah melihat matang-matang apa yang harus dilakukan Persib di laga itu. Beruntung Persib mampu menjalankan skema di latihan meski kebobolan satu gol dari Irsyad Maulana.

    Kesuksesan Persib di laga ini tak lepas dari pemain baru Persib, M. Rasyid. Sebagai pemain baru, Rasyid tidak hanya cepat beradaptasi tetapi juga produktif dalam mencetak gol. Bahkan Marc Klok yang baru bergabung musim ini sudah mencatatkan gol debutnya di laga perdana

    “Sejauh ini mereka cukup sukses dan memulai dengan baik, terutama Marc dia bisa mencetak gol, sekarang Rashid, saya mengucapkan selamat kepada Marc dan Rashid atas gol yang dicetak di pertandingan ini,” kata Robert.

    Alhasil, Persib berhasil naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan enam poin. Selanjutnya, Persib akan bertemu Bali United pada Sabtu (18/9).



    https://www.republika.co.id/berita/qza8lq313/kunci-persib-taklukan-persita