Kylian Mbappe berbicara tentang situasi kontraknya di PSG

    Mbappe tidak nyaman dengan situasi masa depannya di jendela transfer musim panas.

    REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe ingin pindah ke Real Madrid musim panas lalu, namun akhirnya bertahan. Ini akan hilang secara gratis musim panas mendatang. Itu sebabnya dia takut ketika presiden klub mengatakan dia tidak akan pergi secara gratis.

    Pemain internasional Prancis adalah salah satu striker top di dunia saat ini. Ia merasa tidak nyaman dengan situasi masa depannya di bursa transfer musim panas lalu, antara hengkang atau bertahan di PSG. Namun dia menegaskan ingin yang terbaik untuk semua pihak.

    “Menakutkan ketika presiden Anda mengatakan ‘dia tidak akan pernah pergi dengan gratis. Ketika saya mendengar itu, saya menelan ludah dan berkata pada diri sendiri, jadi apa yang akan terjadi di sini?’ MARCA, Selasa (5/10).

    Kabar tentang Mbappe di seluruh bursa transfer memang mengemuka, memicu banyak perdebatan. PSG tidak ingin menjual sang pemain dengan harga berapa pun. Hal ini berbeda dengan Mbappe yang ingin segera pindah ke Santiago Bernabeu.

    Beberapa orang berpikir PSG harus menguangkan Mbappe daripada tidak mendapatkan apa-apa. Mbappe juga memiliki rencana bahwa ketika dia tidak bersedia untuk memperpanjang kontrak, dia ingin klub memiliki biaya transfer untuk mencari pengganti.

    “Ini adalah klub yang telah memberi saya banyak hal. Saya selalu bahagia, empat tahun yang saya habiskan di sini, dan saya masih bahagia. Saya mengumumkannya cukup awal. Saya katakan, jika Anda tidak mau. saya untuk melakukannya, saya akan tinggal.”

    Pemain berusia 22 tahun itu pun mengklarifikasi beberapa kabar yang berkembang, salah satunya soal rumor penolakannya terhadap berbagai tawaran dari PSG. Dia menegaskan hal itu tidak benar. Sebaliknya, dia diminta untuk berbicara langsung dengan presiden.

    Mbappe sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk semua pihak. Namun, dia merasa muncul berita yang tidak sesuai dengan fakta. Dalam beberapa bulan ke depan, kabar tentang masa depan Mbappe diperkirakan akan meramaikan bursa transfer Januari atau akhir musim.



    https://www.republika.co.id/berita/r0hkkt438/kylian-mbappe-bicara-soal-situasi-kontraknya-di-psg