Lampard Menolak Kembali ke Chelsea

    Lampard telah dikaitkan dengan calon pelatih timnas Inggris U-21.

    REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Frank Lampard mengaku menolak kesempatan kembali ke manajemen Chelsea usai dipecat sebagai pelatih. Dia ingin mengatakan dia ingin mencari klub lain.

    Hal itu dikatakan Lampard saat meninjau acara London Football Awards bulan ini yang diselenggarakan oleh Yayasan Amal Yayasan Willow.

    Lampard telah dikaitkan dengan calon pelatih timnas Inggris U-21. Sumber menceritakan ESPN Ada potensi pria berusia 42 tahun ini untuk mengambil pekerjaan itu tetapi akan mempertimbangkan pekerjaan lain dalam waktu dekat.

    “Saya sudah [berpikir untuk kembali ke manajemen] dan saya memiliki beberapa peluang yang muncul dalam enam minggu hingga dua bulan terakhir yang benar-benar bagus dan sangat bagus tetapi itu bukan hal yang benar. katanya dikutip dari ESPN.

    Usai dipecat dari pekerjaannya sebagai pelatih, Lampard memilih beristirahat dan berkumpul bersama keluarga. Meski begitu, masih memikirkan medan jauh. Ia terus belajar agar apa yang akan dilakukan menjadi lebih baik.

    Dia menegaskan bahwa dia menunggu waktu yang tepat untuk memutuskan untuk siapa bekerja. Sulit bagi Lampard untuk keluar dari dunia sepak bola karena hampir sepanjang hidupnya ia bergumul dengan kulit bulat baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih.

    “Tidak ada yang ingin kehilangan pekerjaan mereka dan keluar dari permainan yang Anda suka, tetapi pada saat yang sama, saya pikir dan saya tahu ini dengan sangat baik, ketika Anda memasuki karir ini, ini akan terjadi, tidak peduli seberapa baik Anda berpikir Anda atau apapun keadaanmu saat ini, “katanya.

    Lampard telah dihubungi oleh pelatih Crystal Palace Roy Hodgson setelah kehilangan pekerjaannya di Stamford Bridge. Hodgson memberikan dukungan kepada Lampard. Dan Lampard pun menganggap mantan mentornya itu sebagai manusia sejati dan memiliki ingatan pribadi dan profesional.

    “Saya benar-benar berbicara dengannya baru-baru ini ketika saya meninggalkan Chelsea. Dia menelepon saya dan kami mengobrol bagus. Senang mengambil beberapa kata pengalaman dari seseorang yang telah bermain begitu lama,” jelasnya.




    Source