Laporan Dugaan KDRT Ayah Taqy Malik, Kuasa Hukum Marlina Bantah Kliennya Didorong Kepentingan

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kuasa hukum Marlina Oktoria, Ery Kartanegara membantah tudingan kliennya ditunggangi kepentingan pihak lain.

    Seperti diketahui, Marlina Oktoria hadir sebagai pelapor terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada 4 Oktober 2021.

    “Kami orang hukum, saya tidak mau menanggapi hal lain seperti itu,” kata Ery saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

    “Siapa yang mau naik, kalau begitu, katakan dengan jelas,” katanya lagi.

    Baca juga: Dituduh Mencemarkan Nama Ayah Taqy Malik, Ini Kata Kuasa Hukum Marlina Oktoria

    Sebelumnya, Marlina Oktoria telah melaporkan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polda Metro Jaya pada 21 September lalu.

    Kuasa hukum Marlina, Ery Kartanegara, mengatakan laporan ini dibuat karena ayah Taqy Malik diduga melakukan pelecehan seksual terhadap kliennya.

    Baca juga: Sunan Kalijaga Sebut Ayah Taqy Malik Seolah Meremehkan Marlina Oktoria

    Ayah Taqy Malik dikabarkan menikah lagi secara berantai. Marlina, istrinya, angkat bicara. (kolase/doc Tribunnews.com)

    Selain itu, laporan ini merupakan bukti pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah Taqy Malik.

    Marlina Oktoria juga mengaku mengalami efek fisik dari penyimpangan seksual yang diduga dilakukan oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.



    https://www.tribunnews.com/seleb/2021/10/05/laporan-dugaan-kdrt-ayah-taqy-malik-kuasa-hukum-marlina-bantah-kliennya-ditunggangi-kepentingan