LAZ Harfa, Ngabuburit bersama Ricky Harun di Pondok Pesantren


Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 hiriyah, Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) kembali mengundang tokoh masyarakat Ricky Harun ke acara bertajuk “Ngabuburit bersama Ricky Harun”. Rangkaian acara berbagi takjil geratis kepada keluarga pejuang di beberapa ruas jalan di Kota Serang dan dilanjutkan buka puasa bersama santri di Pondok Pesantren An-Nur, Walantaka, Kota Serang, Bante, Senin (20/4). .

Kedatangan Ricky Harun dan tim LAZ Harfa disambut dengan meriah, saat lantunan doa dari santri pondok pesantren An-Nur memadati jalan menuju aula utama Pondok Pesantren An Nur.

Ricky terlihat begitu akrab meski baru pertama kali berkunjung ke Pondok Pesantren An-Nur Adek-adek, nanti ada makanan yang akan dibagikan kakak-kakak LAZ Harfa untuk kita berbuka puasa bersama, tidak ada yang batal kan? dia berkata

Fathul Muin, Ketua Pondok Pesantren An-Nur, dalam sambutannya berulang kali menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ricky Harun dan LAZ Harfa. “Semoga anak-anak semakin semangat, karena mereka adalah generasi penerus yang selalu menjunjung tinggi agama Islam dan kebanggaan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Indah Prihanande, Presiden Direktur LAZ Harfa menjelaskan ke depan akan banyak kegiatan Ramadhan yang dilakukan bersama Ricky Harun. Dengan dukungan kakak Ricky Harun kedepannya khususnya Ramadhan ini akan banyak program kebaikan yang akan terus dilakukan untuk bisa berbagi sebanyak-banyaknya dengan mereka yang membutuhkan. kata Indah.

Kehadiran Ricky Harun merupakan salah satu pendukung program LAZ Harfa Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama merupakan salah satu program LAZ Harfa Unite the Strengths Ramadan. Selain itu, ada program penyaluran zakat fitrah, berbagi kado ceria Idul Fitri, berbagi bingkisan pahlawan keluarga, santunan untuk anak yatim dan dhuafa. Untuk ikut serta dalam program Ramadhan bersama LAZ Harapan Dhuafa, Anda bisa mengunjungi website www.harapandhuafa.org.

Penafian

Retizen adalah Blog Komunitas untuk menyampaikan ide, informasi dan pemikiran yang berkaitan dengan berbagai hal. Semua pengisi Retizen Blog atau Retizen bertanggung jawab penuh atas konten, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublikasikan di Retizen Blog. Pensiunan dalam konten tertulis harus mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Isi yang ditulis juga harus memenuhi prinsip jurnalistik antara lain faktual, valid, verifikasi, check and check dan kredibel.

Ikuti Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik Di Sini

Gambar




Source