Legenda Liverpool: Liga Champions tidak berpengaruh pada Pasar Transfer

    Setiap pemain tetap ingin tampil di bawah asuhan Juergen Klopp.

    REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL – Legenda Liverpool, John Aldridge, menegaskan absennya Liverpool di Liga Champions seharusnya tidak mematikan target transfer apa pun. Liverpool saat ini berada di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan sisa lima pertandingan.

    Liverpool harus berjuang untuk mengamankan tempat di empat besar klasemen akhir untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Namun Aldridge mengatakan jika Liverpool gagal, hal itu tidak akan mempengaruhi ambisinya di bursa transfer pemain.

    “Setiap pemain ingin tampil di bawah Klopp. Akan ada mereka yang memiliki agen yang memastikan mereka bisa pergi ke klub yang menawarkan banyak uang, tapi itu seharusnya bukan satu-satunya ambisi Anda,” kata Aldridge. Sepak Bola Suku, Jumat (7/5).

    Menurut Aldridge, setiap pemain ingin bermain di bawah asuhan pelatih terbaik dunia. Saat ini salah satu labelnya dimiliki oleh Juergen Klopp.

    “Ketika fans kembali musim depan dan Liverpool memiliki kapten Jordan Henderson kembali ke tim dan Virgil van Dijk mengelola pertahanan, mereka bisa kembali ke posisi awal dengan cepat,” kata Aldridge.

    Aldridge yakin Liverpool akan menjadi tim yang disegani lagi musim depan. Menurutnya, jatuhnya Liverpool musim ini karena kehilangan keberuntungan atas setiap masalah yang dialaminya, termasuk jumlah pemain yang cedera.

    “Posisi penyerang mungkin perlu sedikit penyesuaian musim panas ini dan saya berharap melihat beberapa kedatangan dan beberapa pemain keluar. Liverpool harus mendapatkannya sekarang karena momentum yang mereka miliki tahun lalu semuanya telah hilang,” jelas Aldridge.




    Source