Lenovo Luncurkan Dua Laptop Gaming Terbaru, Legion 7 dan Legion 5 Pro

    Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Hari Darmawan

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Lenovo Indonesia resmi meluncurkan laptop gaming terbaru Legion 7 dan Legion 5 Pro untuk para gamers dan content creator.

    Pemimpin konsumen Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan, mengatakan kedua laptop tersebut dirancang khusus untuk mendukung para gamer mendapatkan pengalaman gaming yang luar biasa.

    “Untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa bagi gamer, hari ini kami meluncurkan produk laptop khusus yang dapat mendukung aktivitas gaming, yaitu Legion 7 dan Legion 5 Pro,” kata Santi dalam jumpa pers virtual, Selasa (6/4/2021). .

    Kedua laptop terbaru tersebut didukung dengan perangkat keras terkini, yang dapat menunjang aktivitas para gamers. Berikut spesifikasi dari kedua laptop Lenovo terbaru tersebut:

    Legiun 7

    Lenovo Legion 7 hadir dengan teknologi Prosesor Mobile AMD Ryzen 9 5900HX Series dan hingga GPU NVIDIA GeForce RTX 3080 yang merupakan prosesor terbaru untuk para gamer.

    Di layar, Legion 7 mengusung teknologi 16 inci QHD In-Plane Switching (IPS) dengan refresh rate 165Hz, kecerahan 500 nits, dan aspek rasio 16:10.

    Baca juga: Diuji kehandalan fitur IP67 di Galaxy A52, layarnya masih menyala lalu terjun ke akuarium

    Layar Legion 7 memiliki resolusi 2560 x 1600 yang sudah mendukung NVIDIA G-SYNC sehingga tampilan di layar menjadi lebih detail dengan akurasi warna 100 persen sRGB dengan X-Rite Pantone Validated.

    Legion 7 dilengkapi dengan 32GB DDR4 3200Mhz dan media penyimpanan besar hingga 2TB NVMe PCIe SSD.

    Baca juga: Layanan Tutup Periscope di Play Store dan App Store, Perpisahan di Twitter




    Source