Lewat ISEF, 2.100 Produk Halal Indonesia Siap Masuk Pasar Global

    Implementasi ISEF 2021 merupakan wadah percepatan implementasi industri dan produk halal

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) kembali digelar. ISEF yang memasuki tahun ke-8 ini merupakan acara tahunan ekonomi dan keuangan syariah terbesar di Indonesia. Penerapan ISEF merupakan wujud nyata dukungan konsisten Bank Indonesia dalam pengembangan ekonomi dan keuangan syariah nasional.

    Dengan mengusung tema ‘Magnifying Halal Industries Through Food and Fashion Market for Economic Recovery’, implementasi ISEF 2021 diharapkan dapat menjadi wadah akselerasi implementasi industri halal dengan fokus pada sektor fashion dan makanan muslim, serta menimbulkan optimisme bagi para pelaku usaha khususnya pelaku usaha syariah.

    Mengulang kesuksesan tahun 2020, Pameran ISEF kembali dihadirkan, tak kurang 600 pelaku bisnis dengan total 2.100 produk fesyen muslim dan makanan halal, siap memeriahkan Pameran sebagai rangkaian kegiatan ISEF 2021. Seiring dengan penanganan pandemi yang semakin baik di Indonesia, Pameran ISEF 2021 akan digelar secara rutin. hybrid yang merupakan gabungan dari pameran online melalui direktori pameran ISEF yang dapat diakses pada platform ISEF www.isef.co.id.

    Sementara pameran offline dilakukan secara terbatas dengan prosedur yang sangat ketat dengan pengunjung terdaftar, yang akan berlangsung pada tanggal 8 Oktober 2021 dan berakhir pada Desember 2021. Adapun kegiatan pameran offline dilaksanakan pada 27-30 Oktober 2021 pada puncak kegiatan ISEF 2021.



    https://www.republika.co.id/berita/r0nmqa349/lewat-isef-2100-produk-halal-ri-siap-tembus-pasar-global