Liberta Hotels Tandatangani Kerjasama dengan Liberta Home Depok

TRIBUNNEWS.COM – Liberta Hotels International salah satu Manajemen Hotel Skala Nasional kembali bekerjasama dengan manajemen Manajemen Hotel dengan PT Permata Citra Inovasi (Diamondland Development Group) untuk mengoperasikan Dave Apartment Depok, dengan melaksanakan LIBERTA HOME yang merupakan merek khususnya Apartemen atau Residence dengan konsep minimalis modern.

Liberta Home Depok merupakan properti pertama yang dikembangkan oleh Liberta Hotels International di kawasan Depok, di mana tahap pertama akan mengoperasikan 100 kamar sebagai hotel dari total 800 unit apartemen yang tersedia.

Liberta Home Depok dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti cafe / resto, gym, kolam renang, ruang rapat, dan beberapa gerai makanan dan minuman sebagai penyewa yang sudah ada lantai dasar serta fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu dan masyarakat umum, dimana lokasi ini hanya bersebelahan dengan Kampus Universitas Indonesia (UI).

Liberta Home Depok akan beroperasi pada awal Mei 2021, dengan Liberta Hotel International sebagai Operator Hotel yang bertanggung jawab untuk menjalankannya hari ke hari operasional hotel secara profesional dan berkelanjutan.

“Ini merupakan kolaborasi pertama yang kami yakini dengan konsep modern-minimalis dan didukung oleh perkembangan digital sebagai ekosistem yang terintegrasi dapat memberikan nilai tambah bagi para tamu, yaitu dengan memanfaatkan Liberta Digital Ecosystem sebagai mesin pemesanan dan kemudahan aksesibilitas di dalam. memberikan pelayanan, pelayanan yang efektif dan efisien, ”ujar Niken Prawesti, CEO Liberta Hotel International, saat penandatanganan kerjasama belum lama ini.

Liberta Hotel International juga berfokus pada digitalisasi sektor perhotelan melalui platform Liberta Digital Ecosystem, yang mencakup E-Butler sebagai asisten kamar tamu digital, Liberta Sistem Pemesanan sebagai portal pemesanan digital, Meja Depan Digital dan Sistem Operasi Liberta Hotel (HOS).

Dengan menerapkan ekosistem ini akan mengurangi biaya investasi dan operasional, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menjalankan bisnis perhotelan.

Liberta Hotels International, mengusung 4 (empat) brand yaitu Liberta Home (residence, non star) dengan jumlah kamar minimal 50 kamar, luas kamar minimal 10-14 meter persegi; Liberta Hub, ukuran kamar 14-16 meter persegi, minimal 50-100 kamar; Hotel Liberta, ukuran kamar minimal 16-21 meter persegi, dengan jumlah kamar minimal 100 kamar, dan The Harold khususnya yang berbintang empat.

Ruben Amor, Vice President for Development di Liberta Hotels International, telah berhasil membesarkan Grup Aston, salah satu operator hotel terbesar di Indonesia, Premier Inn London, Plateno Hotels Group China, dan Adonara Hotels Group.

Ia optimistis di tengah pandemi yang melanda Indonesia, sektor perhotelan akan kembali normal pada awal 2022.

“Saat ini adalah waktu yang tepat untuk membersihkan, menyiapkan, merenovasi atau menyelesaikan proyek yang saat ini sedang dibangun, dan diharapkan awal tahun depan sudah bisa beroperasi normal,” ucapnya.

Beberapa hotel yang saat ini telah bekerjasama dengan Liberta Hotels International; seperti Liberta Home Malioboro, Liberta Home Depok, Liberta Hub Blok M, Liberta Hotel Kemang, Liberta Hotel Seminyak Bali, Mexolie Hotel & Convention Kebumen, Amanuba Resort Bogor, dan beberapa proyek yang sedang dibangun dan finishing yang diharapkan dapat beroperasi pada akhir 2021.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Liberta Hotels International, Jalan Bangka Raya, No 104, Kemang, Jakarta Selatan. Hubungi nomor telepon + 62-21-22715736, kunjungi website www.libertahotels.com, atau email: [email protected]




Source