Liburan Bersama Rashford dan Sancho

Rashford dan Sancho pulih secara mental dan fisik

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Marcus Rashford dan Jadon Sancho berlibur bersama di jeda antara Euro 2020 dan dimulainya pramusim.

Keduanya telah melatih Inggris selama beberapa minggu, dan kepindahan Sancho ke Manchester United akan dikonfirmasi secara resmi dalam beberapa hari mendatang.

Bagi Rashford khususnya, ini adalah musim yang sibuk dengan lebih dari 60 penampilan untuk klub dan negara. Mereka yang bermain di Euro 2020 sekarang memiliki liburan kecil untuk memulihkan diri sebelum mereka kembali untuk musim yang panjang.

Kutipan dari mengekspresikan, Kamis (15/7), Sancho dan Rashford tampak menghabiskan liburan bersama, membangun hubungan mereka sebelum bersaing menit sebagai striker ketika mereka kembali ke Old Trafford. Duo ini muncul dengan semangat yang baik dengan jet pribadi saat mereka memulai liburan mereka.

Rashford dan Sancho pulih secara mental dan fisik setelah keduanya gagal mengeksekusi penalti dalam adu penalti final Euro 2020 melawan Italia yang membuat tim Roberto Mancini mengangkat trofi.

Mereka berdua jarang digunakan sepanjang turnamen, dengan Gareth Southgate lebih memilih pemain seperti Bukayo Saka dan Raheem Sterling di sayap.

Meski begitu, mereka dikeluarkan dari bangku cadangan di saat-saat terakhir final. Tendangan penalti Sancho diselamatkan setelah Rashford melihat meriamnya membentur tiang.

Para pemain United telah melakukan rally di belakang pasangan serta Bukayo Saka yang juga gagal mengeksekusi penalti terakhir, mereka menjadi korban pelecehan rasis secara online.

Tidak diragukan lagi ini adalah beberapa minggu yang intens bagi para penyerang muda, terutama bagi Sancho yang telah meresmikan kesepakatannya dengan United selama turnamen.



https://www.republika.co.id/berita/qwal15480/rashford-dan-sancho-berlibur-bersama