Liga Champions Inter Milan Italia, Steven Zhang Presiden Non-Italia Pertama yang Memenangkan Scudetto

TRIBUNNEWS.COM – Inter Milan dinobatkan sebagai juara Liga Italia Serie A menyusul hasil imbang Atalanta melawan Sassuolo pada Minggu (2/5/2021) malam.

Atalanta hanya bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo yang membuat selisih poin dengan Inter Milan di posisi teratas menjadi 13 poin.

Dari 4 laga tersisa Liga Serie A Italia, sudah tidak mungkin bisa mengejar ketertinggalan lagi, meski Inter Milan kalah hingga akhir musim, karena masih unggul satu poin.

Baca juga: Momentum Inter Milan Raih Scudetto – Kalah dari AC Milan Jadi Bocor, Conte Pahami Serie A

Presiden Inter Milan Steven Zhang dikabarkan akan terbang ke Milan awal pekan ini untuk bergabung dengan Scudetto Nerazzurri setelah 11 tahun berpuasa.

Untuk Steven Zhang, dia tercatat sebagai presiden non-Italia pertama yang memenangkan Scudetto Serie A.

Kesuksesan ini dia persembahkan untuk suporter Inter Milan di seluruh dunia.

“Ini sangat emosional, dan waktu spesial bagi semua orang yang terlibat dalam proyek ini, dan yang telah bersama kami dalam perjalanan ini,” kata Zhang di situs resmi Inter Milan.

“Terima kasih pertama-tama kepada para penggemar, untuk mereka yang bekerja bersama kami dan tentu saja kepada pelatih kami, Antonio Conte dan kepada para pemain yang telah bekerja sangat keras untuk membawa pulang gelar Scudetto ini,” jelasnya.

Baca juga: Curhatan Conte Setelah Inter Milan menjuarai Liga Italia, kedatangan Nerazzurri tidaklah kompetitif

Zhang juga berterima kasih kepada seluruh karyawan di Inter Milan yang telah berpartisipasi dalam mendukung kinerja tim untuk meraih kesuksesan.

Jangan lupakan presiden Inter Milan, Massimo Moratti.




Source