Lihatlah Spesial BMW M3 dan M4 Competition Individual Limited Editions

    Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekitar 35 tahun yang lalu, BMW M3 diperkenalkan oleh BMW M GmbH menjadi kendaraan homologasi atau balap touring Deutsche Tourenwagen Meisterschaft (DTM) yang sangat populer di Jerman.

    Untuk merayakan tahun istimewa dimulainya partisipasi BMW M GmbH di arena balap Deutsche Tourenwagen Meisterschaft (DTM), BMW Indonesia juga menghadirkan The New BMW M3 Competition Individual dan The New BMW M4 Coupé Competition Individual.

    Konsumen Indonesia bisa meminta The New BMW M3 Competition Individual dengan harga Rp 2,599 miliar off the road, sedangkan The New BMW M4 Competition Coupé Individual akan ditawarkan dengan harga Rp 2,659 miliar off the road.

    Varian BMW Individual dari kedua model ini hadir dalam jumlah yang sangat terbatas dan memiliki fitur tambahan.

    Yang pertama, BMW M3 dan M4 Competition Individual edisi terbatas hadir dengan paket eksterior Paket eksterior M Karbon, yang mencakup inlay asupan udara depan, diffuser belakang, dan kaca spion luar yang semuanya terbuat dari serat karbon.

    Baca juga: BMW M3 dan M4 Coupe Baru Resmi Meluncur di Indonesia

    Kedua, mobil ini semakin istimewa dengan kursi bucket M Carbon yang hadir dengan desain yang sangat menarik dan bobot yang lebih ringan 10 kg dari kursi M sport.

    “Kursi ini merupakan bucket seat yang didesain untuk digunakan di arena balapan dengan desain yang mendukung penggunaan sabuk pengaman 6 titik.

    Pada bagian belakang, struktur CFRP jelas memperkuat kesan sporty,” kata Product Planning BMW Group Indonesia Anindyanto Dwikumoro saat peluncuran virtual BMW M3 dan M4 Competition, Rabu (30/6/2021).

    Kursi ini juga dilengkapi dengan electric adjustment dan memory function serta Easy-entry function untuk model BMW M4 Competition Coupé.

    New BMW M3 Competition Individual dan The New BMW M4 Coupé Competition Individual juga hadir dengan lima pilihan warna cat BMW Individual Frozen.

    BMW Berteknologi Motorsport, M3 dan M4 Coupe Terbaru Resmi Paving di Indonesia (Khusus)

    Edisi terbatas ini juga dilengkapi rem kompon M dengan warna merah mengkilap.

    BMW Indonesia memasang velg alloy dengan finishing eksklusif, The New BMW M3 Competition with BMW M light-alloy Double-spoke style 825 M Bi-colour Orbit Grey matt, dipoles.

    Sedangkan New BMW M4 Competition Coupé dengan BMW M light-alloy Double-spoke style 826 M Jet Black.

    BMW Individual Lights Shadow Line, membuat tampilan lampu semakin istimewa, terutama dengan finishing Dark Chrome pada elemen lampu bagian dalam.



    https://www.tribunnews.com/otomotif/2021/06/30/tengok-keistimewaan-edisi-terbatas-bmw-m3-dan-m4-competition-individual