Lindelof menargetkan MU menjadi juara Liga Europa musim ini

Lindelof yakin dengan targetnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Bek Manchester United (MU), Victor Lindelof mengincar gelar Liga Europa musim ini. Sebelumnya, ia ingin mengalahkan Granada pada leg pertama babak perempat final pada Jumat (9/4) dini hari WIB.

Lindelof adalah bagian dari pasukan Setan Merah yang terbang ke Spanyol untuk mengunjungi markas Granada. Ia merasa optimis jelang pertandingan.

Bek Swedia itu berlabuh di Old Trafford pada musim panas 2017 tak lama setelah United memenangkan Liga Europa. Dia bersikeras ingin memenangkan gelar yang sama kali ini.

“Tentunya kami datang menghadapi pertandingan ini dengan mental juara dan ingin lolos,” kata Lindelof seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (8/4).

Mantan pemain Benfica itu berharap pertandingan berjalan alot. Meski begitu, dia tetap mengincar kemenangan agar bisa menginjakkan satu kakinya di semifinal.

“Ini pertandingan yang membuat kami ingin tampil, tentunya pertandingan ini akan berat. Tapi yang pertama menang adalah membuat leg kedua lebih mudah,” ucapnya.

Lindelof mengutarakan pendapatnya tentang rekor Solskjaer yang membawa MU ke empat semifinal di kompetisi berbeda.

“Tentu saja, setiap kali Anda berkompetisi dalam sebuah kompetisi, Anda ingin bermain dan menang. Kami belum bisa menang tapi saya berharap bisa tampil lebih baik musim ini,” katanya.




Source