LINK Indosiar, Live Streaming Persib Bandung vs PS Sleman Menpora Cup Semifinal 2021

    TRIBUNNEWS.COM – Link Indosiar nonton di hp ada disini, live streaming Persib Bandung vs PS Sleman 2021 Menpora Cup Semifinal.

    Leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 Persib Bandung vs PS Sleman akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021) malam.

    Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, bakal menambah amunisi leg pertama semifinal Piala Menpora melawan PS Sleman.

    Baca juga: Prediksi final Piala Persija vs Persib Menpora, Zainudin Amali mengingatkan suporter

    Baca juga: LIVE STREAMING Piala Persib vs PSS Menpora, Kapten Maung Bandung Senang Bermain di Bulan Ramadhan

    Setelah di babak perempat final, Persib Bandung hanya memiliki 20 pemain, pelatih asal Belanda tersebut akan memanggil pemain yang berada di Bandung.

    Sejauh ini, Robert Alberts belum membeberkan angkanya, apalagi nama-nama pemain yang akan mengikuti ke Yogyakarta untuk menantang PSS Sleman.

    “Kita sudah rencanakan. Itu semua tergantung apakah kita lolos ke semifinal atau tidak. Kalau kemarin kita kalah, kita kembali ke Bandung jadi tidak membawa semuanya.

    “Saat kami memastikan lolos ke semifinal, kami akan membawa semuanya. Ada delapan pemain tersisa, karena kami mendaftarkan 28 pemain,” kata Robert Alberts, Senin (12/4/2021).

    Baca juga: Empat Amunisi Tambahan Tutup, Persib Bandung Masih Krisis Striker Jelang Lawan PSS Sleman

    Robert Alberts tak hanya akan menambah pemainnya untuk menghadapi semifinal. Ofisial tim juga akan berangkat ke Sleman untuk membantu latihan tim.

    Alasan Robert mendatangkan tambahan pemain dan ofisial tim karena akan ada banyak pertandingan yang harus dimainkan Persib Bandung. Maung Bandung masih memiliki tiga laga tersisa hingga Piala Menpora usai.

    Babak semifinal berlangsung dua babak. Leg pertama di Stadion Maguwoharjo dan leg kedua di Stadion Manahan, Solo.

    Baca juga: JADWAL Siaran Langsung Persib Bandung vs PS Sleman 2021 Piala Menpora di Indosiar




    Source