Lion Parcel Mempermudah Pengiriman Paket ke Seluruh Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Perusahaan ekspedisi Lion Parcel (PT Lion Express) meluncurkan program uang kembali 50 persen berkali-kali untuk memudahkan pengiriman paket untuk orang Indonesia.

CEO Lion Parcel Farian Kirana mengatakan program promosi “Cashback 50% Repeatedly” ini berlaku untuk pelanggan lama atau baru dengan jangka waktu yang berlangsung dari 1 Juni hingga 31 Juli 2021. Inovasi ini menjadi salah satu bukti Lion Parcel terus berkomitmen untuk memajukan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Lion Parcel ingin memudahkan masyarakat dalam mengirim paket dengan tidak membebankan biaya pengiriman. Kami berharap inovasi ini dapat memberikan manfaat lebih bagi masyarakat Indonesia. Pelanggan nantinya akan mendapatkan cashback berupa saldo poin di aplikasi Lion Parcel dengan jumlah maksimal Rp 10 ribu per tahun. kali transaksi,” kata Farian dalam siaran pers, Kamis (3/6).

Saldo poin uang kembali dapat digunakan untuk transaksi pengiriman selanjutnya melalui aplikasi dan setiap pengguna dapat memanfaatkan saldo poin uang kembali di aplikasi Lion Parcel hingga 30 September 2021. Selain berlaku saat bertransaksi di aplikasi Lion Parcel, program “Cashback 50% Kelipatan” juga dapat dinikmati di seluruh agen dan berlaku di seluruh Indonesia.

Farian menambahkan, program “Cashback 50% Repeatedly” ini dapat membantu pelanggan lama maupun baru, terutama yang aktivitasnya sering melibatkan pengiriman paket, baik perkantoran maupun komersial. toko online. Tidak hanya itu, masyarakat yang ingin mengirimkan paket kepada keluarga atau kerabatnya juga dapat merasakan manfaat dari program tersebut uang kembali ini.

Selain itu, sebelumnya Lion Parcel telah merilis inovasi produk khusus PAS yaitu promo harga pengiriman yang sangat terjangkau 4.500 untuk dalam kota atau kabupaten, seperti Bandung ke Bandung, Malang ke Malang, atau Surabaya ke Surabaya. Namun, kini masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati promo spesial PAS yang sudah berlaku di 124 kota dan kabupaten di Indonesia.

Di wilayah Sumatera, beberapa kota antara lain Medan, Deli Serdang, Binjai, Batam, Lampung, Meulaboh, Palembang dan lain-lain. Sedangkan di Pulau Jawa, beberapa kota tersebut adalah Jabodetabek, Bandung Barat dan Selatan, Cirebon, Mojokerto, dan masih banyak lagi. Promo ini juga berlaku untuk kota-kota di provinsi Kalimantan, Sulawesi, dan Indonesia Timur. Publik bisa mengecek detail 124 kota atau kabupaten di website Lion Parcel.

“Kami akan terus fokus mengembangkan produk dan layanan yang sudah ada maupun yang baru untuk memberikan kemudahan dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Apalagi mimpi kami adalah terus membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Farian.

https://repjogja.republika.co.id/berita/qu4fmm291/lion-parcel-permudah-pengiriman-paket-ke-seluruh-indonesia