Lionel Messi Beri Barcelona Kondisi Sulit Untuk Bertahan, Apa Itu?

Lionel Messi memberikan syarat untuk Barcelona agar dia mau memperpanjang kontraknya dan bertahan di Camp Nou.

INDOSPORT.COM – Lionel Messi memberikan syarat untuk Barcelona agar dia mau memperpanjang kontraknya dan bertahan di Camp Nou.

Barcelona di ambang krisis. Mereka terancam kehilangan salah satu ikon sepakbola abad ke-21 serta bintang lapangan mereka, Lionel Messi.

Diketahui bahwa kontrak Messi akan habis pada bulan Juni dan dia belum menunjukkan tanda-tanda ingin memperpanjang masa bakti bersama Barcelona.

Messi cenderung santai, sabar, dan tidak terburu-buru membuat keputusan apakah dia akan bertahan atau pergi dan mencari pengalaman baru di musim depan.

Laporan dari Marca Disebutkan bahwa Barcelona dikabarkan akan menawarkan perpanjangan kontrak selama tiga musim untuk Lionel Messi.

Negosiasi belum berlangsung. Namun Barcelona optimistis Messi akan menandatangani perpanjangan kontrak yang mereka tawarkan.

Joan Laporta, presiden Barcelona, ​​dikabarkan makan malam bersama Messi dan meyakinkan superstar Argentina itu untuk bertahan di Barcelona.

Negosiasi formal belum dilakukan mengingat Barcelona masih berpikiran untuk mencari solusi atas permintaan gaji selangit Messi.

Di sisi lain, Messi dikabarkan akan langsung setuju jika Barcelona ingin memenuhi persyaratan yang diberikan pemain dengan jersey bernomor punggung 10 tersebut.

Messi dikabarkan meminta Barcelona untuk mendatangkan Sergio Aguero, yang pada akhir musim akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Manchester City.

Aguero adalah sahabat Lionel Messi di timnas Argentina. Dia disebut-sebut menjadi salah satu alasan Messi ingin bertahan di Barcelona.




Source