LIVE Streaming Indosiar Persela vs Peach Menpora Cup 2021 Sore ini pukul 15.15 WIB

TRIBUNNEWS.COM – Berikut siaran langsung Indosiar Persela vs Peach pertandingan final babak kualifikasi Piala Menpora 2021, linknya bisa diakses disini.

Persik Kediri akan menghadapi Persela Lamongan pada laga penentu Piala Menpora Grup C 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soerang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021) pukul 15.15 WIB.

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, mengaku memilih untuk menjaga mental dan kepercayaan diri anak asuhnya jelang kontra Persela Lamongan.

Baca juga: LIVE STREAMING Persela Vs Peach, Ambisi Besar Bayu Otto ke Perempat Final Piala Menpora 2021

Baca juga: Jadwal Pertandingan Piala Menpora PS Sleman vs Persebaya 2021, 2 Misi Penting Bajul Ijo di Laga Pamungkas

Laga ini akan menjadi laga penentu bagi Persik Kediri hingga PSS Sleman lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Persik Kediri, Persela Lamongan, dan PSS Sleman masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Mereka memperebutkan 8 tiket teratas agar bisa mendampingi Persebaya Surabaya yang sudah lolos lebih dulu dari Grup C.

Untuk itu, Persik Kediri mempersiapkan diri dengan matang menghadapi Persela Lamongan guna mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Joko Susilo mengatakan, melawan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tidak mudah, karena mereka punya catatan bagus di tiga laga sebelumnya.

Persela tampil meyakinkan dengan sukses menahan semua lawannya di Grup C, yakni PSS Sleman (0-0), Madura United (1-1) dan Persebaya (0-0).

Melihat hasil tersebut tentunya membuat Persik Kediri harus mempersiapkan strategi yang matang, dan mereka juga harus selalu waspada.

Baca juga: JADWAL Live Streaming PS Sleman vs Persebaya Menpora Cup 2021 di Indosiar




Source