LIVE STREAMING PSS vs Persebaya Menpora Cup 2021, Laga Final Bajul Ijo Tanpa Samsul Arif

    TRIBUNNEWS.COM – Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming PSS vs Persebaya Menpora Cup 2021 pertandingan final Grup C malam ini.

    Persebaya Surabaya dijadwalkan menghadapi PSS Sleman pada laga final Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soerang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021) pukul 18:15 WIB live streaming Indosiar.

    Striker Persebaya Surabaya, Samsul Arif Munip dipastikan absen pada laga lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman.

    Baca juga: Persebaya Surabaya Belum Ada Persiapan Khusus Melawan PS Sleman, ujar Aji Santoso

    Baca juga: Jadwal Pertandingan Piala Menpora PS Sleman vs Persebaya 2021, 2 Misi Penting Bajul Ijo di Laga Pamungkas

    Pemain Persebaya Surabaya, Samsul Arif Munip saat uji coba dengan PON Jawa Timur yang berakhir imbang 2-2, Jumat (12/3/2021). Uji coba ini untuk persiapan Piala Menpora 2021. (Screenshot halaman Persebaya Surabaya)

    Samsul Arif mengalami cedera saat tim berjuluk Bajul Ijo itu melawan Persela Lamongan, Sabtu (3/4/2021).

    Mantan pemain Barito Putera itu harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-65.

    Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, membenarkan hingga saat ini anak asuhnya belum juga pulih dari cedera yang dideritanya.

    Aji Santoso juga menyampaikan bahwa Samsul Arif dipastikan tidak akan bisa memperkuat tim pada laga melawan PSS Sleman nanti.

    “Bagi Samsul Arif sepertinya dia tidak bisa bermain melawan PSS Sleman nanti. Karena sampai saat ini dia belum juga pulih,” kata Aji Santoso kepada BolaSport.com, Selasa (6/4/2021).

    Baca juga: LIVE Streaming Indosiar PS Sleman vs Persebaya Menpora Cup 2021, Menunggu Rotasi Aji Santoso

    Sebagai pelatih, Aji Santoso menyayangkan kabar tersebut, namun ia juga tak ingin memaksakan kondisi pemainnya.

    Namun, untuk menggenapi skuadnya di laga terakhir babak penyisihan Grup C, eks pelatih Persela Lamongan itu sudah menyiapkan pemain pengganti.




    Source