Longki Djanggola mengucapkan selamat tinggal kepada masyarakat Sulawesi Tengah

Gubernur Longki Djanggola akan mengakhiri masa bakti dua periode pada 16 Juni 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), H Longki Djanggola, berpamitan kepada masyarakat Sulteng, karena pada Juni 2021 ia harus mengakhiri masa jabatannya sebagai gubernur untuk dua periode.

“Saya pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat khususnya warga Palu atas segala kekurangan dan kesalahannya selama memimpin Sulteng selama dua periode,” ujar Djanggola dalam pesan tertulis yang disampaikan oleh Asisten II Sekda Provinsi Sulteng. Bunga Elim Somba di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (7/4).

Diakui Djonggala, ada kekurangan dalam kepemimpinannya di Provinsi Sulawesi Tengah yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan bagi masyarakat dalam berkoordinasi dan berkomunikasi dengan semua pihak. Dengan segala kerendahan hati, dia ingin mengajak publik untuk mengerti.

“Saya sekali lagi menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada masyarakat provinsi yang kita cintai ini,” kata Djanggola. Ia menambahkan, pada 16 Juni 2021, masa jabatannya sebagai gubernur telah berakhir.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada bupati / walikota, ASN, SKPD, dan mitra kerja atas segala dukungan dan kerjasamanya dalam membantu tugas gubernur. “Terutama masyarakat Sulteng telah memberikan amanah kepada kami, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, untuk memimpin Sulteng selama dua masa jabatan,” kata Djanggola.




Source