LSAF Berkolaborasi dengan UCW Vancouver untuk Menyediakan Saluran Eksklusif untuk Akuntan

LSAF membuka program ke UCW Vancouver bagi para akuntan untuk juga berkarir di sana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – London School of Accountancy and Finance (LSAF) sebagai Approved Learning partner ACCA UK telah membawa terobosan untuk mencapai visinya, yaitu menciptakan akuntan profesional di Indonesia yang berkompeten dengan standar global.

Kali ini, LSAF bermitra dengan University Canada West (UCW) dari Vancouver, Kanada dan menciptakan jalur eksklusif bagi akuntan dan calon akuntan dari Indonesia yang bercita-cita ingin berkarir di Kanada. Program ini terbuka untuk peserta dari berbagai latar belakang termasuk lulusan sekolah, universitas dan karyawan dari perusahaan peserta program ACCA di Indonesia.

“Saat saya mendirikan LSAF di Indonesia pada tahun 2013, saya hanya punya satu mimpi, yaitu Indonesia ingin dikenal sebagai sumber tenaga kerja profesional di sektor keuangan karena saya melihat CFO di perusahaan-perusahaan besar di Indonesia rata-rata dari negara lain seperti sebagai Australia, India dan Filipina “kata CEO dan Pendiri London School of Accountancy and Finance.

Dengan menjalankan program ACCA UK yang diakui di 180 negara, LSAF telah berhasil menciptakan karir profesional di perusahaan-perusahaan terkemuka seperti HSBC, Unilever, Prudential, BP, Saipem dan lainnya. Kini visi LSAF semakin besar, salah satunya adalah keberanian mempersiapkan akuntan Indonesia berkarir di Kanada. Hal ini dilakukan melalui LSAF dalam kemitraan dengan University of Canada West (UCW) di mana akuntan lulusan LSAF akan mengambil bagian dalam program ACCA dan MBA di kampus Vancouver UCW dan pada saat yang sama mendapatkan “Izin Kerja Pasca Sarjana” (PGWP) selama 3 tahun setelah lulus dari program ini selama 1,5 tahun. . Di Kanada, program Permanent Residence (PR) dengan Express Entry bisa menjadi pilihan bagi peserta program ACCA UCW.




Source