Madura United Kurang Ciptakan Peluang di Gol Lawan Kata Rahmad Darmawan

    Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan atau yang akrab disapa Pelatih RD menilai timnya masih belum memaksimalkan peluang mencetak gol.

    Ia mengatakan Madura United mengalahkan PSS Sleman 1-0 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

    “Ya, kami tidak menciptakan banyak peluang. Kami masih mengusahakan itu karena peluangnya tidak banyak,” kata pelatih RD dalam sesi konferensi pers.

    Bahkan pada laga sebelumnya, mantan pelatih Persija Jakarta itu mengaku sempat bingung menerapkan permainan yang lebih defensif atau menyerang lebih spesifik saat sudah unggul terlebih dahulu.

    Dan itu akan menjadi evaluasi sebelum timnya menghadapi PSIS Semarang di pekan kelima Liga 1 2021/2022, Rabu (29/9/2021).

    “Saya mengerti kami menganggap bahwa jika kami bermain lebih jauh jarak antara lini tengah, belakang dan depan membutuhkan waktu (transisi), tetapi jika kami menekan di atas kami akan memiliki banyak peluang tetapi risikonya adalah apakah pemain saya mampu membelinya. Nah ini dia. apa yang akan saya perbaiki. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

    Dengan kemenangan perdana ini, Madura United naik ke peringkat sembilan dengan catatan lima poin hasil dua kali seri, satu kali kalah dan satu kali menang.

    Sementara PSS Sleman turun ke peringkat 11 dengan raihan empat poin hasil satu kali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah.



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/09/25/madura-united-kurang-dalam-menciptakan-peluang-di-gawang-lawan-kata-rahmad-darmawan