Man United vs Leeds United, Solskjaer: Laga yang Ditonton Secara Langsung oleh Penonton Memberi Kami Energi Ekstra

    TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Manchester United akan menghadapi Leeds United pada laga pembuka Premier League musim 2021/2022 di hadapan pendukungnya di Old Trafford, Sabtu (14/8). Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pertandingan ini sangat penting.

    Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Sabtu (14/8/2021) mulai pukul: 18:30 WIB

    Solskjaer menegaskan awal musim adalah momen spesial. Mereka harus melakukan segalanya dengan benar untuk mengalahkan Leeds United.

    Laga pembuka musim ini adalah kesempatan yang tiada duanya.

    “Hanya ada satu, dan ini adalah pertandingan spesial,” kata Solskjaer.

    Manajer Manchester United Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leicester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Mei 2021. (PETER POWELL/POOL/AFP)

    Laga ini sangat ditunggu-tunggu. Solkjaer mengatakan timnya harus melakukan segalanya dengan sempurna melawan tim Marcelo Bielsa. “Awal musim sangat penting,” katanya seperti dikutip Sky Sports.

    “Kami sangat buruk di kandang pada awal musim lalu, tetapi kemudian, jauh dari rumah, kami tidak terkalahkan,” katanya.

    “Akhirnya pertandingan kami bisa ditonton kembali oleh fans kami, itu akan sangat berarti bagi pemain kami, itu akan memberi kami energi. Tekel pertama, tembakan pertama, itu akan memberi energi pemain dan penggemar kami,” katanya.

    “Ini adalah kesempatan bagi setiap tim untuk memulai dengan baik, dan kami ingin memulai dengan baik. Saya hanya menonton pertandingan Leeds sekarang,” katanya.

    “Melawan Leeds ini adalah pertandingan satu kali, saya pikir semua orang yang bermain melawan tim Marcelo Bielsa tahu bahwa mereka hanya bermain sekali, pertandingan khusus dan Anda harus melakukan segalanya dengan benar,” katanya.

    Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kiri) bersaing dengan gelandang Everton Prancis Abdoulaye Doucoure selama pertandingan sepak bola persahabatan pra-musim antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 7 Agustus 2021.
    Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kiri) bersaing dengan gelandang Everton Prancis Abdoulaye Doucoure selama pertandingan sepak bola persahabatan pra-musim antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Agustus 2021. (Lindsey Parnaby/AFP)



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/08/13/man-united-vs-leeds-united-solskjaer-laga-disaksikan-langsung-penonton-memberi-kami-energi-ekstra