Marc Klok tak sabar menghadapi Persib Bandung. Bahkan dia optimistis Persija bisa menang

Laporan reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjoran

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN – Gelandang Persija Jakarta Marc Klok tak sabar menghadapi Persib Bandung di final Piala Menpora.

Gelandang kelahiran Belanda itu mengaku siap mengalahkan Maung Bandung di partai puncak dan membawa pulang gelar Piala Menpora 2021 ke Jakarta.

Gelar Piala Menpora menjadi incaran pertama Marck Klok bagi Persija serta The Jakmania dan Diky Soemarno.

“Kami ingin gelar juara untuk tim ini, untuk The Jakmania, dan untuk Ketua The Jakmania (Diky Soemarno) yang sedang sakit. Semoga kondisi Diky membaik,” ujarnya.

Marc Klok menyadari The Jakmania memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap dirinya dan rekan-rekannya untuk merebut Piala Menpora.

Tak hanya itu, Mark Klok juga menilai The Jakmania menjadi pemain nomor 12 mereka.

“Kami Persija Jakarta tim besar, dan The Jakmania punya target tinggi. Saya merindukan mereka di pertandingan besok. Tapi kondisi saat ini tidak memungkinkan. Namun, saya yakin mereka akan mendukung kami dari rumah,” imbuhnya.

Ia pun berharap suporter Persija Jakarta, The Jakmania, taat aturan kesehatan saat menyaksikan aksi Persija di final Piala Menpora.

Menurut Marc Klok, pihaknya melontarkan timnya ke pesta, menurut Marc Klok, sesuai harapan timnya.

“Final adalah target kami dan di final ini kami targetkan juara. Besok melawan Persib, El Clasico Indonesia. Pertandingan pertama saya bertemu tim besar. Saya antusias dan ingin memenangkan pertandingan ini,” pungkasnya.




Source