Marcelo mengaku tidak pantas menjadi pemain cadangan Real Madrid

    Marcelo bekerja keras untuk mempertahankan performa terbaiknya agar Zidane bisa terus bermain.

    REPUBLIKA.CO.ID, GETAFE – Full-back Real Madrid Marcelo mengaku senang bisa dimainkan oleh pelatih Zinedine Zidane saat timnya ditahan 0-0 oleh Getafe. Marcelo telah digunakan sebagai pemain pengganti oleh Zidane, sejak kedatangan Ferland Mendy.

    Namun, cedera Mendy membuat pemain internasional Brasil itu mendapatkan kembali tempatnya di starting XI. Marcelo, sebagai salah satu pemain senior di skuat Los Blancos, mengaku tidak layak menjadi pemain pengganti.

    “ Saya tidak melihat diri saya sebagai pilihan kedua. Saya memberikan sedikit kontribusi, entah diberi banyak waktu bermain atau tidak, karena saya salah satu kaptennya, ” kata Marcelo. Bola sepak bola, Senin (19/4).

    Marcelo menyatakan bahwa dirinya harus bekerja keras setiap hari dan mengajari para pemain muda untuk tidak mudah menyerah. Ia bekerja keras untuk mempertahankan performa terbaiknya, dan bisa terus dimainkan oleh Zidane.

    Pasalnya, lanjut Marcelo, saat bermain, sesuatu akan berjalan baik bagi para pemainnya, meski harus bekerja keras untuk mendapatkannya. ” Saya butuh waktu bermain dan saya beruntung bisa tampil malam ini. Saya suka tantangan dan harus terus berjuang, ” ujarnya.




    Source