Martinez: Granada tidak takut dengan Manchester United

    Martinez mengatakan Granada bertekad menaklukkan Manchester United

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pelatih Granada Diego Martinez menegaskan bahwa timnya tidak takut dengan reputasi besar lawan potensial mereka di perempat final Liga Europa, Manchester United.

    Alih-alih takut, Martinez menyatakan status MU justru mengobarkan semangat timnya saat menjamu Setan Merah pada leg pertama di Nuevo Los Carmenes, Jumat pagi (9/4) besok.

    “Jika kami terlalu memikirkan United, kami mungkin tidak tampil seperti yang diharapkan saat kami bermain,” kata Martinez di situs resmi UEFA, Kamis.

    “Kami menghadapi raksasa. Sejauh ini, melakukan hal yang sama telah memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik dan keluar sebagai tim,” tambahnya.

    Martinez percaya bahwa dengan sedikitnya 180 menit babak perempat final dimainkan ada banyak hal yang bisa terjadi dan dia menegaskan tidak ada yang mustahil. “Selama 180 menit dan mungkin tambahan waktu, apapun bisa terjadi. Fakta yang saya bicarakan di sini hari ini karena tim ini terus membuktikan bahwa hal yang tidak mungkin bisa terjadi,” pungkasnya.

    Musim ini adalah debut Granada di kompetisi antarklub Eropa dan lolos sebagai runner-up Grup E Liga Europa dan menciptakan kejutan dengan menyisihkan Napoli dari babak 32 besar sebelum meloloskan FK Molde ke perempat final.

    sumber: Antara




    Source