Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus tidak pasti

    Ronaldo dikabarkan menginginkan beberapa nama besar, tapi Juve tidak menjamin.

    REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus tidak jelas menurut pemberitaan La Gazzetta dello Sport, dilaporkan dari Sepak Bola Italia, Senin (12/4). Belum ada pembicaraan serius tentang di mana Ronaldo akan berlabuh atau akan tetap di Turin.

    Superstar Portugal itu tampak tidak senang melawan Genoa pada laga Serie A Italia kemarin meski timnya menang 3-1. Ia bahkan terlihat emosional dengan melepas bajunya setelah peluit berakhir. Ronaldo gagal mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

    Ronaldo terlihat kesal di babak kedua dan mendesak rekannya untuk melayaninya. Surat kabar tersebut juga mengklaim Ronaldo tidak merasa Juventus sedang dalam performa terbaiknya. Ia pun meminta jaminan untuk musim 2021/2022.

    Ronaldo dikabarkan menginginkan beberapa nama besar untuk memperkuat Bianconeri. Namun pihak klub tidak bisa menjamin permintaan Ronaldo tersebut. Hal ini pun membuat masa depan Ronaldo tidak menentu.

    Ronaldo didatangkan Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2018. Juventus yang berhasrat meraih gelar juara Liga Champions, berharap kehadiran Ronaldo bisa mewujudkannya. Namun harapan tersebut hingga kini belum terwujud.

    Ronaldo telah tampil dalam 126 pertandingan di semua kompetisi untuk Juventus dan mencetak 97 gol dan 22 assist. Musim ini, Juventus tampil buruk.

    Gagal di Liga Champions, Juventus juga terancam kehilangan Scudetto karena kini duduk di posisi ketiga klasemen Serie A dan tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan.

    Ronaldo diisukan akan hengkang dan kembali ke Real Madrid. Namun, kabar tersebut hanyalah rumor belaka.




    Source