Masa depan Dybala di Juventus masih belum pasti

Kontrak Dybala hanya tersisa satu tahun di Allianz Stadium.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengatakan masa depan Paulo Dybala masih belum pasti karena klub Italia tersebut sedang mengambil langkah untuk lebih berhati-hati secara ekonomi di tengah ketidakpastian pandemi Covid-19. Kontrak Dybala hanya tersisa satu tahun di Allianz Stadium.

Dikabarkan bahwa Juve akan mendengarkan tawaran dari klub lain untuk sang penyerang musim panas ini untuk menghindari kehilangannya secara gratis pada tahun 2022.

Paratici mengklaim klub sedang dalam pembicaraan rutin dengan perwakilan Dybala mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak. Namun, Paratici mengakui kemungkinan kedua pihak tidak bisa mencapai kesepakatan akhir dalam krisis keuangan saat ini.

“Kami berbicara dengan agennya setiap minggu, tetapi kami tidak bisa melupakan momen-momen yang kami semua alami, bahkan sebagai sebuah perusahaan,” kata ofisial Juve itu. Sky Italia pada Minggu (11/4). “Pada bulan September kami kembali ke negativitas dan kami belum keluar dari situasi itu, kami harus berhati-hati dengan setiap gerakan yang kami lakukan, dan itu bukan hanya untuk sepak bola.”

Pelatih Juve Andrea Pirlo menolak untuk membuat spekulasi tentang masa depan penyerang Argentina itu pada konferensi pers sebelum pertandingan Serie A Italia Juve dengan Genoa pada hari Minggu.

Dybala terpaksa absen dalam 21 pertandingan musim ini karena cedera, dan baru kembali bermain setelah pulih dari masalah ligamen lutut yang serius. Striker berusia 27 tahun itu baru mencatatkan 17 penampilan di semua kompetisi, dan sejauh ini telah mengemas empat gol dan dua assist.

sumber: Antara




Source