Masuk Pasar Elektronik, Ralali Luncurkan TCL Office Store

Ralali Marketplace menghadirkan rangkaian elektronik televisi bermerek TCL

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ralali.com adalah platform marketplace grosir B2B yang menjembatani pemasok produk dan pelaku bisnis, baik pemilik merek untuk kebutuhan grosir, pengusaha kecil, dan UMKM untuk bertemu reseller dan calon pembeli terpercaya di seluruh Indonesia. Untuk memenuhi lini kategori elektronik, Ralali meresmikan official store TCL.

TCL adalah merek televisi terpercaya dan andal yang telah meramaikan 160 pasar global selama 40 tahun, termasuk Indonesia. Dan mulai memasarkan produknya di platform Ralali. Tak hanya menjual produk TV biasa dengan berbagai ukuran layar, TCL juga menghadirkan produk Smart TV LED dengan dukungan sistem Android. Sebab, TCL merupakan brand yang selalu mengembangkan produknya demi kepuasan pelanggan.

Saat ini, LED Smart TV merupakan model TV yang menjadi idaman masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan perkembangan teknologi yang semakin pesat dari tahun ke tahun, sehingga kebutuhan akan produk smart TV semakin tinggi.

Founder Ralali, Joseph Aditya, kerjasama ini untuk memenuhi jajaran kategori produk elektronik yang disediakan di platform Ralali. “Teman-teman Ralali tidak perlu khawatir dengan kualitas produk elektronik yang ditawarkan TCL, karena disediakan oleh official store TCL,” kata Joseph dalam keterangan resmi seperti dikutip Jumat (25/6).

Anda bisa menemukan berbagai jenis TV, mulai dari LED TV hingga LED Smart TV dari merk TCL. Dalam rangka memperluas pemasaran produknya, TCL mengumumkan kehadiran toko resminya di Ralali.com dan dengan garansi purna jual selama tiga tahun untuk panel TV.

“TCL akan memberikan promo dan diskon menarik, seperti TV LED dengan harga mulai dari satu jutaan saja,” ujar Dicky Sukmana selaku Chief Marketing Officer Ralali.



https://www.republika.co.id/berita/qv9kjy349/rambah-pasar-elektronik-ralali-luncurkan-office-store-tcl