Mawar de Jongh dan Vino Bastian kembali bertanding

Mawar de Jongh dan Vino Bastian terlibat dalam film ‘Lockdown’.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Usai beradu akting di sebuah film Miracle In Cell No 7 dan Buya Hamka, Mawar de Jongh dan Vino Bastian kembali terlibat dalam produksi film. Aktor dan aktris lintas generasi membintangi film berjudul Kuncitara.

Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini berkisah tentang pasangan suami istri yang terjebak dalam pilihan dan situasi yang sulit. Kondisinya semakin pelik karena menghadapi pandemi virus yang berbahaya.

Sutradara menceritakan kisah dalam film tersebut Kuncitara sangat terkait dengan kondisi nyata saat ini. “Tonton film ini nanti penontonnya berhubungan dengan jalannya cerita dan benar-benar membawanya ke dalam intensitas emosional yang tinggi, ”kata Rako.

Aktor Vino Bastian mempertimbangkan film Kuncitara sangat berbeda dengan film-film yang pernah dibintanginya sebelumnya. Meski sudah menggandeng Mawar di film-film lain, menurut Vino ada hal yang berbeda di film mendatang.

Berbeda dengan Mawar yang belum mengalami fase sebagai istri dalam kehidupan nyata, Vino sudah mengalami fase sebagai seorang suami sehingga ia merasa ada kesamaan dalam perannya. Dia membocorkan, ada beberapa adegan yang sangat mengharukan.

“Penonton pasti akan merasa” ini aku yang sebenarnya ” tempat kejadian Hal ini, dan pemirsa lain juga akan merasakan hal yang sama meskipun berbeda tempat kejadian, ”ujar Vino melalui keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Jumat (9/4).

Bermain sebagai istri bernama Debi, Mawar de Jongh menyampaikan tantangannya untuk berperan dalam film tersebut Kuncitara. “Ini pasti cerita baru, dan permainan emosi sangat sulit bagi saya,” kata aktor karakter Annelies dalam film itu. Manusia Bumi itu.




Source