Mayat Pria Ditemukan di Perlintasan Kereta Api Ciputat

Seorang pria tak dikenal ditemukan tewas di sebuah Ciputat. perlintasan kereta api

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN — Seorang pria tak bernyawa ditemukan warga tergeletak di pinggir perlintasan kereta api di Desa Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Jasad pria itu belum teridentifikasi.

“Pak X berjenis kelamin laki-laki, usianya diperkirakan 20 tahun,” kata Kepala Bareskrim Polres Ciputat Timur, AKP Hitler, saat dikonfirmasi Republika, Rabu (9/6).

Ia menjelaskan, penemuan jenazah tersebut terjadi pada Selasa (8/6) sekitar pukul 17.30 WIB. Seorang saksi menerima laporan dari petugas pengatur perjalanan kereta api (PPKA) dan pengemudi tentang pejalan kaki yang tertabrak kereta listrik tujuan Tanah Abang-Parung Panjang di KM 20+800.

“Selanjutnya saksi datang ke TKP dan memang benar ada yang tertabrak kereta listrik/KRL, kemudian saksi menghubungi kepala stasiun dan Polsek Ciputat,” jelasnya.

Usai menerima laporan tersebut, Tim Intelijen dan Reskrim Polres Ciputat Timur bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan, ada sejumlah luka yang dialami pria tak dikenal itu. “Korban mengalami luka di kepala dan patah tangan kiri. Korban dibawa ke RS Fatmawati,” kata Hitler.

Polisi masih berusaha mencari keluarga yang dimaksud. “Identifikasi Polres Tangerang Selatan mengambil sidik jari korban, kemudian dilakukan penggeledahan terhadap keluarga korban, tidak ada yang tahu,” ujarnya.



https://www.republika.co.id/berita/queyk4335/mayat-pria-ditemukan-di-perlintasan-kereta-api-ciputat