Mayat warga Rote Ndao ditemukan dalam kondisi menusuk lengkap dan lehernya hampir patah

    TRIBUNNEWS.COM, KUPANG – Matias Balla ditemukan tak bernyawa di sebuah kompleks persawahan di Desa Lidor, pada Selasa, 20 April 2021 sekitar pukul 16.00 WITA.

    Warga RT 07 / RW 04, Dusun Nafioen, Desa Lidor, Kecamatan Loaholu, Kabupaten Rote Ndao diduga tewas karena korban luka di sekujur tubuh.

    Kasat Reskrim Polsek Rote Ndao, IPTU Yames Jems Mbau, S.Sos, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 21 April 2021 pagi membenarkan kejadian tersebut.

    IPTU Yames menjelaskan, pada pukul 15.41 WIB, Piket Polsek Rote Barat Laut mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Lidor BIRGPOL, Ricard Pah, bahwa terdapat penemuan mayat komplek persawahan Maleama di Dusun Nafieon, Desa Lidor. , Kecamatan Loaholu, Kabupaten Rote Ndao.

    Pukul 17.30, anggota Polsek Rote Barat Laut dipimpin Kapolsek Rote Barat Laut IPDA Frits O. Matly dan anggota Reskrim Polsek Rote Ndao yang dipimpin Sat Reskrim KBO AIPTU Stefanus Palaka tiba di lokasi. TKP, ”jelas Kepala Bareskrim.

    Baca juga: Misteri KTP Hongkong Dekat Mayat Wanita di Way Pengubuan, Polisi Sangka Ada Penggelapan Identitas di Sana

    Usai melakukan proses TKP dan identifikasi, sekitar pukul 19.30 jenazah dibawa dengan penjemputan ke RS Ba’a untuk perawatan lebih lanjut.

    “Saat ditemukan korban terbaring telentang, ada luka terbuka di leher, rahang kanan, tangan dan kaki korban,” jelasnya.

    Motifnya masih diselidiki penyidik, sedangkan dugaan pelakunya masih dalam penyidikan, tambah IPTU Yames Jems Mbau.

    Lebih lanjut Iptu Yames menjelaskan, hasil VER dari dokter RS ​​Ba’a atas nama dr. Maria Bria, hasil ditemukan, pada tubuh korban terdapat 2 luka tusuk di kepala bagian atas, terdapat 2 jenis luka potong di leher dengan ukuran luka pertama panjang 17 cm, lebar 6 cm dan luka kedua 11 cm. panjang, 4 lebar. cm yang menyebabkan leher korban hampir putus.

    Selain itu, terdapat luka sayatan di bahu kanan korban dengan panjang 15 cm dan lebar 8 cm, luka sayatan di hampir seluruh tangan kiri korban dan luka sayatan yang menyebabkan telapak tangan korban terbelah dan Dengan ibu jari hampir lepas, terdapat beberapa kali sayatan di kaki kiri korban, tepatnya di tulang kering dan luka di punggung korban dengan luka sepanjang 19 cm, lebar 4 cm.




    Source