Mbappe dikabarkan ingin pergi ke Real Madrid

    Mbappe disebut-sebut telah melakukan pembicaraan intens dengan Zinedine Zidane.

    REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Bintang Paris Saint-German (PSG) Kylian Mbappe dikabarkan bertekad pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Kabar tersebut disampaikan oleh surat kabar olahraga harian Spanyol Diario AS.

    Diario AS, dikutip Football EspanaKamis (8/4) diberitakan bintang kelahiran Prancis itu masih berniat pergi ke Santiago Bernabue meski kontraknya di PSG masih berlaku hingga 2022.

    Jajaran direksi PSG dikabarkan berusaha menahannya dengan menawarkan perpanjangan kontrak dengan nilai besar. Mbappe disebut-sebut menolaknya karena punya ambisi pergi ke La Liga.

    PSG dikabarkan berada dalam dilema untuk mengambil keputusan. Mereka belum memutuskan apakah akan menjual Mbappe atau terus memaksanya memenuhi kontraknya hingga habis. Risiko opsi kedua bisa membuat status Mbappe bebas transfer.

    Upaya Madrid merekrut Mbappe memang santer dibicarakan sejak lama. Los Blancos bahkan disebut-sebut telah membuntuti sang pemain muda sejak hengkang dari Monaco ke PSG. Madrid sudah berusaha menjemputnya saat itu. Mbappe dikabarkan sudah sering intens bertemu dengan Manajer Zinedine Zidane.

    Real Madrid saat ini tengah berupaya mendatangkan beberapa pemain bintang yang bisa menjadi ikon baru mereka di musim transfer 2021. Selain Mbappe, bintang Borrusia Dortmund Erling Haaland juga masuk dalam daftar target. Kabarnya Madrid punya ambisi untuk menjodohkan mereka.

    sumber: Football Espana




    Source