Media Malaysia: Ada 2 pemain bulu tangkis yang perlu diawasi di Malaysia Open

    Media Malaysia menyoroti dua pebulutangkis tunggal putra yang comeback-nya harus diantisipasi di Malaysia Open 2021. Siapa?

    INDOSPORT.COM – Media Malaysia menyoroti dua pebulutangkis tunggal putra yang comeback-nya harus diantisipasi di Malaysia Open 2021. Siapa?

    Dua pemain bulu tangkis yang disebutkan di media Malaysia, Bintang, merupakan tunggal putra China, yaitu Shi Yuqi dan Chen Long. Keduanya akan melakukan debutnya di kompetisi internasional untuk pertama kalinya di Malaysia Open 2021.

    Shi Yuqi dan Chen Long tidak berpartisipasi dalam kompetisi internasional selama lebih dari setahun. Sebelumnya, Yuqi hendak kembali ke India Open 2021, namun karena turnamen ditunda, kepulangannya terpaksa ditunda.

    Chen Long dan Shi Yuqi pasti tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk terlihat buruk. Dua tunggal putra China itu diyakini akan berjuang sampai mati di Malaysia Open 2021.

    Itu sebabnya media Malaysia menyebut bahwa Chen Long dan Shi Yuqi adalah dua pemain bulutangkis yang harus diawasi ketat untuk kedatangannya kembali, karena bisa jadi dua tunggal putra China itu lebih berbahaya dari sebelumnya.

    Kompetisi Malaysia Open 2021 akan digelar pada 25-30 Mei di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, dan masuk dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.




    Source