Mencetak Dua Gol di Debutnya di Inter, Ini Reaksi Correa

    Joaquin Correa merasa dia melakukan sesuatu yang luar biasa.

    REPUBLIKA.CO.ID, VERONA — Joaquin Correa baru saja membuat sensasi berkelas. Ia langsung tampil impresif dalam debutnya bersama Inter Milan.

    Situasi itu bermula saat Nerazzurri bertemu tuan rumah Hellas Verona di giornata kedua Serie A Italia musim ini. Correa diturunkan pada menit ke-74 dalam duel yang berlangsung di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (28/8) dini hari WIB.

    Saat itu kedudukan masih imbang 1-1. Sekitar sembilan menit memasuki lapangan, penyerang Argentina itu menggetarkan gawang Verona.

    Selanjutnya waktu terluka, Correa mengusir Inter. Skor 3-1 untuk La Beneamata bertahan hingga laga usai.

    “Ini hari yang indah. Saya sudah memimpikan datang ke sini sejak saya masih kecil. Pertama kali saya memakai jersey ini, dan syukurlah, kami menang berkat gol saya,” kata pesepakbola berusia 27 tahun itu. Langit dikutip dari Sepak Bola Italia.

    Correa baru saja pindah dari Lazio. Sebelum pertandingan ini, ia hanya menjalani satu sesi latihan dengan anggota skuat Inter lainnya.

    Dia sudah mengenal pelatih Simone Inzaghi. Keduanya bekerja bersama di Biancoceleste selama bertahun-tahun.

    Tetap saja, Correa merasa dia melakukan sesuatu yang luar biasa. Pertama kali dia membuat brace dalam debutnya bersama tim.

    “Jadi saya sangat senang, dan ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim, pelatih dan klub, yang menaruh kepercayaan kepada saya. Itu membuat saya merasa seperti sudah berada di sini selama bertahun-tahun,” kata jebolan akademi Estudiantes itu.

    Correa menceritakan suka duka penampilannya. Dia merasa belum mencetak banyak gol dalam beberapa musim terakhir.

    Tapi dia selalu berusaha membantu tim. Kini kisahnya bersama Nerazzurri baru saja dimulai.

    “Saya mendedikasikan gol ini untuk keluarga, teman, dan semua orang yang telah mendukung saya selama sebulan terakhir,” kata Correa.

    Seperti disebutkan di atas, ia mengaku menjadi seorang Interisti sejak kecil. Itu karena banyak pemain Argentina yang memperkuat klub.



    https://www.republika.co.id/berita/qyjaxo438/cetak-dua-gol-di-debut-bersama-inter-ini-reaksi-correa