Meninggalkan suaminya, Yuyun Sukawati siap kembali berakting

    Laporan Jurnalis WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pesinetron Yuyun Sukawati menegaskan bahwa dirinya menutup pintu perdamaian dan tidak ingin rukun dengan suaminya sendiri, Fajar Umbara.

    Pasalnya, Yuyun Sukawati sudah sangat menderita karena menjalani kehidupan rumah tangga selama dua tahun bersama Fajar Umbara.

    Dia selalu dipukuli oleh suaminya sendiri sampai dia menjadi hitam dan biru.

    “Wah tidak ada perdamaian dan rekonsiliasi. Kemarin saya putus, tapi saya menderita. Saya hanya ingin menyelesaikan semuanya dengan dia (Fajar),” kata Yuyun Sukawati saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (10/4/2021).

    Karena saya ingin bahagia, tambahnya.

    Saat ini, perempuan berusia 44 tahun itu menata ulang kehidupannya tanpa sosok Fajar, suami yang melakukan tudingan penganiayaan dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama dua tahun menikah.

    Baca juga: Mantap bercerai, Yuyun Sukawati menyayangkan tak terus main sinetron usai menikah dengan Fajar Umbara

    “Sekarang saya ingin menjalani hidup baru bersama anak saya. Saya ingin memulai bisnis properti dengan orang tua saya sekarang, buat hidup saya di masa depan,” ujarnya.

    Lantas, perempuan kelahiran Cirebon, 10 Maret 1977 itu tak menutup diri untuk kembali ke panggung hiburan. Ia akan menerima jika ada tawaran akting yang datang padanya.

    “Aku menginginkannya, aku menginginkannya. Karena akting adalah hidupku kan? Dalam bisnis, aku akan melanjutkan bisnis orang tuaku yang sudah meninggal,” jelasnya.

    Meski demikian, Yuyun Sukawati tak mau terlalu berambisi mendekati orang-orang yang bekerja di rumah produksi, agar bisa kembali berakting.

    “Bagaimana nanti. Sekarang saya ingin memulai bisnis saya lagi sambil menunggu,” kata Yuyun Sukawati. (Arie Puji Waluyo / ARI).




    Source