Menyesal Ronald Araujo Mencetak Gol Terlambat untuk Barcelona

    Barca yang mengincar kemenangan, hanya bisa bermain imbang.

    REPUBLIKA.CO.ID, CATALUNYA — Ronald Araujo menjadi pahlawan bagi Barcelona, ​​setelah sundulannya di menit akhir menyelamatkan timnya dari kekalahan melawan Granada, Selasa (21/9) dini hari WIB. Di laga La Liga Spanyol, Barcelona sudah tertinggal sejak menit kedua, saat Domingos Duarte mencetak gol ke gawang Marc-Andre ter Stegen dengan sundulannya.

    Tuan rumah nyaris mengalami kekalahan pertama di La Liga musim ini, hingga akhirnya Araujo mencetak gol di menit ke-90, membuat kedudukan menjadi 1-1. Namun pemain internasional Uruguay itu mengaku sedikit menyayangkan golnya datang terlambat.

    “Sayang sekali karena kami ingin menang, kami menginginkan tiga poin di kandang. Kami bermain bagus, tetapi membiarkan gol di awal pertandingan. Mereka bertahan cukup dalam, kami mencoba menyerang, mendapatkan bola kembali dan mengontrol permainan, ” kata Araujo, dikutip dari Bara Blaugranes, Selasa (21/9).

    Araujo mengatakan, ketika Granada mencetak gol dari bola mati, biasanya karena kurang konsentrasi. Jadi ini harus diperbaiki di game berikutnya. Sementara Granada dikatakan membuang-buang waktu, berusaha menghentikan permainan sebanyak mungkin.

    Araujo mengaku membuat tiga sundulan, dan di babak pertama kiper mampu melakukan penyelamatan dengan baik. Namun upaya terakhirnya membuahkan hasil.

    “Sayang sekali gol itu datang terlambat, karena saya pikir kami tidak bisa membalikkan keadaan. Kami harus berhenti membuat kesalahan dan terus meraih poin.”



    https://www.republika.co.id/berita/qzrff2456/penyesalan-ronald-araujo-cetak-gol-telat-untuk-barcelona