Merek ini mengejar tren pakaian rumah yang nyaman dan trendi

Lunaci merupakan salah satu brand yang fokus memproduksi pakaian home-made untuk wanita

REPUBLIKA.CO.ID, Pandemi Covid-19 saat ini berdampak pada berbagai gaya hidup masyarakat. Untuk mengurangi penularan virus corona, masyarakat disarankan untuk menghabiskan waktu di rumah dan menghindari keramaian.

Saat ini, semua kegiatan dilakukan secara virtual di rumah masing-masing, mulai dari sekolah hingga tempat kerja. Jika ada keperluan yang memaksa untuk keluar rumah, semua orang wajib mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kondisi ini berdampak pada tren pakaian. Karena setiap individu harus melakukan semua aktivitasnya di rumah, pakaian rumah yang sederhana dan nyaman telah menjadi tren mode yang diminati orang saat ini.

Industri fashion kini dibanjiri berbagai pakaian rumah seperti piyama dan daster dengan model cantik dan kekinian. Di masa pandemi ini, Lunaci menjadi salah satu brand lokal yang sukses dirintis pakaian rumah mode kontemporer atau pakaian rumah.

Lunaci merupakan brand fashion atau fashion brand lokal yang fokus memproduksi pakaian rumahan untuk wanita dengan model kekinian dan nyaman. Berdiri pada awal tahun 2019, brand Lunaci digagas oleh seorang ibu muda bernama Dina Chairuni yang biasa disapa Dini dan memiliki latar belakang pendidikan Psikologi.

Dini menuturkan, pakaian yang kita kenakan bisa mempengaruhi perilaku, sikap, suasana hati, hingga rasa percaya diri. Saat memakai baju rumah dengan model dan warna yang cantik, suasana hati yang bahagia bisa datang. Hal ini dapat membantu mengurangi stres bahkan jika Anda harus tinggal di rumah sepanjang waktu selama pandemi.

“Lunaci hadir agar semua wanita bisa merasakan ini selama di rumah saja selama pandemi.”

Lunaci menyediakan berbagai baju dan gaun home made, daster, dan piyama dengan desain yang ramah untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Salah satu produk unggulannya adalah Maxi Dress, baju hamil dengan kancing bukaan depan yang memudahkan ibu menyusui anaknya. Semua wanita bisa tampil cantik dan nyaman dengan produk Lunaci.

Hanya dalam waktu dua tahun, Lunaci telah memiliki 69 reseller yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Program reseller ini diadakan dalam upaya membantu membuka peluang bisnis bagi ibu-ibu di era pandemi. Produk Lunaci telah terjual hingga jutaan produk setiap tahunnya.

“Kami terus berupaya berkarya dengan menyediakan model baju home made yang tetap kekinian sesuai kebutuhan pasar di masa pandemi agar semua wanita bisa tetap cantik, betah dan betah di rumah dengan memakai baju home made dari Lunaci,” pungkas Dini. .

Kantor kerja Lunaci berlokasi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Produk Lunaci dapat dipesan secara online melalui marketplace Shopee Lunaci Official Shop, Tokopedia dan Lazada Lunaci.co. Untuk menelusuri katalog produk atau informasi produk terbaru, Anda dapat mengunjungi akun Instagram @lunaci.co atau website www.lunaci.co.



https://www.republika.co.id/berita/qx2qjw349/jenama-ini-incar-tren-baju-rumahan-yang-nyaman-dan-trendi