Mobil Offroad Fin Komodo Bledhex Bisa Dipesan, DP Cuma Rp 10 Juta

    Laporan Jurnalis Tribunnews.com, Lita Febriani

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Fin Komodo memperkenalkan kendaraan listriknya yang diberi nama Fin Bledhex di IIMS Hybrid 2021, JIExpo, Kemayoran Jakarta.

    Mobil offroad ini bisa dipesan dengan uang muka atau uang muka Rp 10 juta.

    “Harganya sekitar Rp 300 juta – Rp 350 juta, karena kita masih ingin memetakan kisaran harga dulu dan untuk tandanya kita berada di Rp 10 juta,” kata Procurement Engineer Komodo Aviantra Karisma Finn di JIExpo, Senin (19/2). / 4/2021).

    Fin Komodo akan menindaklanjuti konsumen yang memiliki DP untuk meneruskan pesanan.

    Pengiriman unit ke konsumen akan dilakukan pada akhir tahun 2021, mobil ini sendiri diproduksi di Pabrik Fin Komodo, Cimahi, Jawa Barat pada akhir tahun 2021.

    Baca juga: Bledhex, Pamer Mobil Listrik Offroad Buatan Lokal di IIMS Hybrid 2021

    “Jadi unit ini bisa dipesan mulai sekarang dengan sistem pre-order dan semua unit akan dikirim paling lambat akhir 2021. Sistemnya beri tanda dulu, baru kita tindaklanjuti di bulan-bulan produksi dimulai. Ini tandanya bisa dikembalikan atau dikembalikan lagi, ”jelas Aviantra.

    Baca juga: Bedah Teknologi Gelora E Minibus dan Blind Vand di IIMS Hybrid 2021

    Fin Komodo memulai riset Bledhex sejak 2013, mobil ini menggunakan motor listrik murni.

    “Kita fokus ke listrik karena ke depan EV ini akan dibutuhkan oleh masyarakat. Ini juga bukti masyarakat Indonesia bisa bikin kendaraan listrik sendiri. Ini murni listrik,” jelas Aviantra.




    Source