Mourinho, Allegri & Sarri seperti karakter utama di The Magnificent Seven

    TRIBUNNEWS.COM – Liga Italia Serie A menawarkan paket menarik musim ini. Ada sejumlah pelatih top dunia yang menjadi allenator bagi Napoli, Juventus, Roma, Inter Milan, dan Lazio.

    Mereka yang akan berada di sela-sela menjaga pertandingan timnya adalah, Jose Mourinho (Roma), Massimilliano Allegri (Juventus), Maurizio Sarri (Lazio), Simone Inzaghi (Inter Milan), Gian Pierro Gasperini (Atalanta), Luciano Spalletti (Napoli) dan Stefano Pioli (AC Milan).

    Mantan pelatih AC Milan dan Inggris, Fabio Capello bahkan mengatakan, “Inilah kejuaraan para pelatih!” ke Gazzetta dello Sport.

    Mereka juga seperti yang digambarkan dalam film Amerika Barat tahun 1960-an The Magnificent Seven, di mana Mourinho, Sarri dan Allegri adalah karakter utama dalam film tersebut.

    Baca juga: Berita AC Milan, Alessandro Florenzi Jalani Tes Medis, Bisa Main Lawan Sampdoria, Vlasic Tersedia

    Sebagai informasi, film tersebut menggambarkan bagaimana sekelompok penembak yang terdiri dari tujuh orang disewa untuk melindungi sebuah desa kecil di Meksiko dari sekelompok perampok.

    Dan kini, bagaimana The Magnificent Seven ala Italia di atas akan memberikan pertunjukan kepada dunia melalui skuat yang mereka miliki.

    Jose Mourinho

    Kehadiran Jose Mourinho untuk tim Ibukota seperti seorang rockstar yang datang ke Roma.

    Ia punya sejarah bersama Inter Milan pada 2010 dengan memimpin tim berjuluk Nerazzurri meraih treble winner.

    Seiring berjalannya waktu, popularitas The Special Onel meredup, terbukti dengan menjadi arsitek tim London Utara, Tottenham, yang gagal mempersembahkan satu gelar pun.



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/08/20/mourinho-allegri-sarri-bak-pemeran-utama-dalam-film-the-magnificent-seven