Mourinho Sebut Penggemar Terbaik Roma

    Penggemar Roma adalah penggemar yang sama dengan saya, mereka hebat.

    REPUBLIKA.CO.ID, ROMA — Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menyebut suporter Giallorossi adalah suporter yang memiliki perasaan emosional yang sama dengannya. Mourinho juga menggarisbawahi bahwa ibu kota Italia itu memiliki sejarah, kekuatan, dan semangat.

    “Penggemar Roma adalah penggemar yang sama dengan saya, mereka hebat. Olimpico fantastis, kota ini memiliki sejarah yang kuat,” kata Mourinho kepada saluran Youtube resmi La Lupa. sepak bola Italia, Sabtu (31/7).

    Juru taktik asal Portugal itu kembali ke kancah sepak bola Serie A Italia pada musim panas 2021. Mourinho resmi pindah ke Roma setelah sebelumnya menganggur setelah dipecat Tottenham Hotspur beberapa bulan lalu.

    Ia menggantikan peran Paulo Fonseca yang gagal membawa Serigala Ibu Kota bersinar sejak masa kepemimpinannya dari 2019 hingga 2021.

    Lebih lanjut, mantan pelatih Manchester United dan Real Madrid itu ditanya tentang hidangan favorit mereka selama berada di Italia.

    “Saya suka makanan Italia, tapi saya harus memperhatikan bentuk tubuh saya. Bahkan ketika di London, restoran favorit saya adalah Italia. Lemon Piccata atau Tomato Ravioli adalah yang terbaik,” lanjut Mourinho.

    Mourinho adalah pria kelahiran Setubal. Sebuah kota di bagian barat Portugal dengan jumlah penduduk lebih dari 120 ribu jiwa.

    Saat ini Roma telah menjalani lima laga pramusim dan akan kembali melakoni laga uji coba melawan Sevilla di Stadion Algarve, Portugal.



    https://www.republika.co.id/berita/qx3rx8480/mourinho-sebut-fan-roma-terbaik