My Trip My Advanture Perpisahan, 10 Artis Pembawa Acara MTMA: Richard Kyle to Putri Marino

    TRIBUNNEWS.COM – Program My Trip My Adventure (MTMA) pamit setelah delapan tahun tayang di stasiun Trans TV.

    My Trip My Adventure adalah program televisi dokumenter perjalanan yang disiarkan oleh TransTV sejak September 2013.

    Perpisahan MTMA disampaikan melalui akun resmi MTMA @mytrip_myadvntr, Minggu (11/4/2021) sore.

    Akun resminya mengunggah prasasti Perpisahan MTMA dengan latar belakang hitam.

    Baca juga: Program My Trip My Advanture (MTMA) Perpisahan setelah 8 Tahun, Episode Terakhir Tayang Hari Ini

    MTMA Pamit (Instagram @ mytrip_myadvntr)

    Sama. Tapi ini bukan lelucon. Tayangan pagi ini adalah episode terakhir MTMA yang bisa kamu tonton di layar Trans TV.

    8th My Trip My Adventure untuk menemani akhir pekan kita. Kami bahkan menyiarkan 3x seminggu, tidak hanya di akhir pekan. Kami telah menjelajahi hampir seluruh pelosok tanah air tercinta kami. Puluhan komunitas #mtmaregional di berbagai daerah terbentuk tanpa kami minta. Bukti cintamu yang tidak pernah kami duga. Kami sangat bangga dan bahagia!

    Jujur, sulit untuk menulis ini. Tapi tidak ada yang abadi. Setiap perjalanan pasti menemui titik perhentian. Bisa disebut tujuan, bisa disebut kembali. Yang jelas, ke-8 bersama tidak berarti apa-apa. Sejuta kenangan kita pasti akan muncul di benak kita sesekali. Mengganggu hatiku saat aku merindukan … dan meninggalkan harapan, ‘Aku berharap bisa bertemu denganmu lagi’.

    Kepada semua host dan kru yang telah terlibat dalam MTMA, terima kasih. Kami tumbuh menjadi pengaruh. Kami telah sedih dan terluka, tetapi kami lebih mencintai dan tertawa. Kami menjelajahi Indonesia, dan dapat membuatnya dicintai oleh lebih banyak anak muda. Kami mengatasi semua ketakutan, menghancurkan semua kemalasan, menantang diri kami sendiri untuk menjadi berani, menyatu dengan alam dan menciptakan kegembiraan yang membawa kebahagiaan. Kami bangga menjadi MTMA.

    Kepada semua teman #mtmaregional dan pemirsa MTMA dari awal hingga saat ini, kami bukan apa-apa tanpa Anda. Terima kasih telah ‘menghidupkan’ kami dalam kehidupan sehari-hari dengan mencintai alam, menantang keberanian, dan memperkuat persahabatan.

    Terima kasih untuk semua yang membuat dan memakai ‘kaos MTMA’, terima kasih untuk kalian yang menyusun ‘playlist backsound MTMA’, terima kasih atas tulisan di bagian belakang truk, stiker helm, mobil, atau meme kalian. MTMA, terima kasih telah berteriak, “Perjalanan Saya, Petualangan Saya!” Kalian yang benar-benar membuat hati kami berbunga!
    Simpan semua kenangan kita, dan sampai jumpa. Semoga.

    Editor: Ayu Miftakhul Husna




    Source