Napoli Ingin Rebut Diogo Dalot dari AC Milan

Diogo Dalot saat ini sedang dipinjamkan ke AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES – Napoli dikabarkan tengah mengincar bek Manchester United (MU) Diogo Dalot pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bek asal Portugal tersebut saat ini dipinjamkan ke AC Milan selama satu musim terakhir. Di saat yang sama, Rossoneri ingin permanen Dalot untuk musim depan.

Tapi dalam laporannya Sepak Bola Suku, Sabtu (24/4), Napoli tertarik merekrut Dalot dan ingin melepasnya dari pelukan AC Milan. Bek kanan berusia 22 tahun itu dinilai punya prospek cerah di sepak bola Italia.

Selama musim terakhir berseragam AC Milan, Dalot sudah tampil dalam 27 pertandingan di semua kompetisi. Ia menjadi salah satu andalan pelatih Stefano Pioli.

Meski sebagai seorang bek, sejauh ini Dalot sudah menyumbangkan dua gol dan tiga assist. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan berencana memulangkan Dalot ke Old Trafford.

Inilah yang membuat langkah Napoli dan AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan Dalot semakin sulit. Pasalnya, MU belum memberi label harga pada eks bek Porto itu.

Di halaman Transfermarkt, Estimasi harga Dalot sekarang mencapai 10 juta euro. MU mendatangkan lulusan akademi Porto itu dengan mahar 22 juta euro pada 2018.




Source