Navas Ungkap Mbappe Belajar Bahasa Spanyol, Kode untuk Madrid?

    Navas terlibat dalam meningkatkan kosa kata Spanyol Mbappe.

    REPUBLIKA.CO.ID, PARIS – Penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG) Keylor Navas berbicara tentang rekan setimnya Kylian Mbappe dan keputusannya untuk pindah dari Real Madrid. Ia mengungkapkan bahwa Mbappe belajar bahasa Spanyol. Navas terlibat dalam meningkatkan kosa kata Spanyol Mbappe.

    Kabar ini semakin menambah spekulasi kepindahan Mbappe ke Real Madrid. Sang pemain sudah lama menjadi incaran Los Blancos. Pelatih Madrid Zinedine Zidane menjadikannya target utama di setiap jendela transfer.

    Namun hingga saat ini, impian Zidane untuk mendapatkan Mbappe belum terwujud. Kabar pertemuan Mbappe di Santiago Bernabeu musim panas ini kembali mencuat. Zidane sangat membutuhkan kekuatan Mbappe untuk menambah ketajaman lini serang Madrid.

    Terkait kepindahannya ke PSG dari Madrid 2019, Navas mengaku sudah mendapat arahan dari Tuhan dalam mengambil keputusan. Keputusannya tepat. Dia tetap menjadi penjaga gawang nomor satu di PSG dan memimpin klub untuk tampil di final Liga Champions untuk pertama kalinya.

    Namun Navas gagal membawa PSG mengangkat trofi Liga Champions karena dikalahkan oleh Bayern Munich di final. PSG semoga bisa kembali ke Munich di perempat final musim ini. PSG bisa membalas dendam dengan menyingkirkan raksasa Bundesliga dari Liga Champions.

    Penjaga gawang Kosta Rika itu mengaku saat mengambil keputusan hengkang dari Madrid sedang mengalami masa-masa sulit. Namun, semua rekan setim dan pelatih Zidane memperlakukannya dengan baik. Ia tidak memungkiri bahwa ada hal-hal yang tidak dapat dikendalikan.

    “Saya mempercayakan diri saya kepada Tuhan, yang membimbing saya ke pintu keluar Real Madrid,” kata Navas Marca, Rabu (7/4).




    Source