Nindy Ayunda Akan Laporkan Mantan Pengasuh yang Aniaya Anaknya

Jakarta

Tak disangka perilaku Lia, mantan pengasuh anak Nindy Ayunda ternyata juga melakukan kekerasan. Beredar video dari CCTV perilaku Lia yang menganiaya putri bungsu Nindy Ayunda.

Video CCTV di kamar anak Nindy Ayunda itu kini tersebar di media sosial. Ada dua video yang tersebar memperlihatkan anak Nindy Ayunda diperlakukan kasar oleh Lia.

Pihak Nindy Ayunda yang diwakili sang pengacara, Dicky Muhammad Kurniawan, menegaskan akan membawa masalah ini ke polisi. Tapi, mereka masih membuka pintu maaf untuk Lia.

“Kami berharap kepada saudara Lia segera minta maaf. Kalau 1×24 jam nggak minta maaf, kita akan lapor polisi karena kita mempunyai bukti-bukti,” tegas Dicky Muhammad Kurniawan, pengacara Nindy Ayunda dilansir dari !nsert Pagi.

Lia adalah mantan pengasuh anak Nindy Ayunda yang juga diduga menjadi mata-mata untuk Askara Parasady Harsono dan keluarganya. Lia muncul dengan cerita ketika dirinya mengaku disekap oleh Nindy Ayunda dan mendapat tindak kekerasan.

Mantan pengasuh anak Nindy Ayunda itu bersama dengan sopir pribadi sang penyanyi, Leman, mengaku disekap. Lia juga pernah mendampingi Nindy Ayunda ke Komnas Perempuan dan mengakui diminta jadi mata-mata oleh pihak Askara Parasady Harsono.

Akan tetapi, setelah itu Lia muncul didampingi Fahmi Bachmid membuat aduan ke Komnas HAM. Lia mengaku saat itu dalam tekanan dan mengakui semua tudingan yang diutarakan Nindy Ayunda.

“Benar saya disekap, dipukul, dan saya lihat Pak Leman dipukul, mau dicolok matanya, dijambak, dilempar piring,” kata Lia saat mengadu ke Komnas HAM.

“Karena saya sudah capek, kok, saya digituin, seperti teroris saja dibawa, disekap entah ke mana. Saya ditodong, Pak Leman ditendang di depan saya sampai dia sesak tidak bisa napas. Siapa yang nendang? Sudah saya ceritakan ke Komnas HAM,” kata mantan pengasuh anak Nindy Ayunda itu.

Simak Video “Dituding Menculik hingga Memukuli Sopir, Ini Tanggapan Nindy Ayunda
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

https://hot.detik.com/celeb/d-5616557/nindy-ayunda-akan-laporkan-mantan-pengasuh-yang-aniaya-anaknya