Nindy Ayunda Bantah Saling Sindir Dengan Nikita Mirzani di Instagram

    Jakarta

    Nindy Ayunda dikabarkan sedang cekcok dengan Nikita Mirzani. Aksi saling sindir pun muncul di media sosial mereka masing-masing.

    Namun, hal itu dibantah oleh Nindy Ayunda. Ia menyebut statusnya itu bukan untuk Nikita Mirzani, meskipun tidak menyebutkan nama.

    “Ah nggak tahu saya, nggak ada urusan sama itu. Urusan saya sama bapaknya anak-anak,” kata Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

    Dalam unggahannya di Instagram, Nindy Ayunda mencurahkan isi hatinya. Ia membongkar keburukan seseorang yang diduga mantan suaminya, Askara Parasady Harsono.

    Nindy Ayunda membahas soal dugaan perselingkuhan dan perilaku buruk seseorang. Saat ditanyai mengenai hal itu, Nindy Ayunda juga enggan memberikan pernyataan.

    “Nggak ada yang harus diklarifikasi. Biasa lah kayak anak kecil kalau lagi kesal. Ya saya tidak sebutin nama. Selagi tidak sebutin nama ya sah saja dan boleh saja. Banyak teman artis yang begitu, jadi saya rasa ya saya bisa seperti itu,” tutur Nindy Ayunda.

    “Ya curahan isi hati saja sedikit. Kayak pengin mules gitu,” sambungnya.

    Nikita Mirzani seakan terus membalas stories Nindy Ayunda. Dengan kalimat yang senonoh, ia seakan menghujat Nindy Ayunda dengan kata-kata kasar.

    “Saya nggak tahu juga sih (stories itu). Itu nggak ngurus saya juga karena saya tidak tahu disindir-sindir nya buat saya atau buat orang lain. Jangan tuduh-tuduh lo. Kita kan nggak tahu buat saya,” pungkas Nindy Ayunda.

    Simak Video “Tekuni Bisnis, Nindy Ayunda Tegaskan Bukan Karena Bercerai dari Askara
    [Gambas:Video 20detik]
    (hnh/srs)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5598415/nindy-ayunda-bantah-saling-sindir-dengan-nikita-mirzani-di-instagram