Nindy Ayunda Belum Minta Maaf, Olla Ramlan Singgung Ketulusan

Jakarta

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda belum juga bertemu. Olla Ramlan kecewa karena Nindy sudah menggosipkan dirinya selingkuh.

Soal urusan memberikan maaf, Olla Ramlan mengatakan bisa membuka hatinya. Akan tetapi, dirinya tak tahu soal ketulusan Nindy Ayunda.

“Ya kan nggak tahu, aku belum tahu. Pokonya gini kalau urusan maaf aku tuh siapa sih, kita punya Tuhan aja memaafkan umatnya. Apalagi kita yang manusia biasa. Tapi, beneran tulus nggak? Apa dia benar-benar merasa bersalah?” kata Olla Ramlan di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Olla Ramlan menegaskan hanya ada tiga hal yang bisa dilakukan Nindy Ayunda. Olla membuka Nindy Ayunda yang menggosipkan dirinya selingkuh.

“Cuma tiga, satu ngeles, dua tidak merasa bersalah, tiga minta maaf. Aku nggak tahu bagian yang mana entar,” tegas Olla Ramlan.

Olla Ramlan mengakui butuh waktu untuk bisa memaafkan. Akan tetapi, dirinya bisa mengetahui ketulusan orang tersebut meminta maaf dari sikapnya.

“Masalahnya gini untuk urusan orang ngomongin orang, mau netizen, siapapun itu saudara sendiripun kadang ngomongin kita. Jadi menurut aku hal yang biasa aja. Bagaimana aku memaafkannya pasti butuh waktu,” ucapnya.

“Tapi, kita juga bisa lihat itu orang yang ngomongin sikapnya ke kita. Kalau dia merasa bersalah itu bisa aja kita maafin kalau orangnya tak merasa bersalah yaudah,” sambung Olla Ramlan.

Namun, Olla Ramlan menegaskan sampai saat ini tidak ada permintaan maaf dari Nindy Ayunda. Nindy Ayunda hanya menghubunginya untuk bertemu.

“Kalau maafin sih memang dia minta maaf? Belum ada ketemu, belum ada chat bareng lagi,” tegas Olla Ramlan.

Nindy Ayunda juga belum memberikan klarifikasi apa pun terkait masalahnya dengan Olla Ramlan.

Simak Video “Olla dan Nindy Kurang Harmonis, Ashanty Harap Hanya Salah Paham
[Gambas:Video 20detik]
(pus/srs)

https://hot.detik.com/celeb/d-5629474/nindy-ayunda-belum-minta-maaf-olla-ramlan-singgung-ketulusan