Nindy Ayunda dan Eks Suami Punya Perjanjian saat Menikah

    Jakarta

    Mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono diduga melakukan KDRT karena merasa cemburu. Hal itu didapat dari keterangan Citra, teman Nindy Ayunda yang jadi saksi persidangan kemarin.

    Nindy Ayunda ditemui usai menjalankan sidang membantah hal tersebut. Nindy Ayunda menegaskan hal tersebut saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021).

    “Nggak ada, nggak ada,” bantah Nindy Ayunda.

    Disebut Nindy Ayunda, sejak dahulu ia selalu meminta izin Askara semasa jadi istrinya saat hendak pergi ke mana pun. Askara selalu mengizinkan Nindy Ayunda pergi jika memang acara yang didatangi jelas.

    “Jadi saya udah bilang saya tuh ada perjanjian (dulu waktu menikah), kalau saya mau pergi ke mana pun asal itu jelas kan Aska begitu saya diizinkan. Nggak ada larangan lagi selama saya punya masalah sebelum ini,” jelas Nindy Ayunda.

    Namun pada kejadian saat itu, Nindy Ayunda tak diperbolehkan pergi ke Bali oleh Askara. Padahal, sebelumnya Nindy Ayunda mengaku sudah mendapatkan izin mantan suaminya itu.

    Pada kejadian dugaan KDRT, Nindy Ayunda mengaku baru pulang dari kegiatannya. Saat itu ia langsung bertemu Askara di rumah.

    Nindy Ayunda mengaku langsung mendapat pukulan tanpa ada pembicaraan terlebih dahulu dari Askara.

    “Jadi tahun itu saya izin awalnya boleh, kok tiba-tiba nggak boleh. Pas saya pergi, pulang ketemu dia langsung memukul saya intinya gitu. Belum ada pembahasan apa-apa,” tegas Nindy Ayunda.

    Saat itu Nindy Ayunda sempat mengutarakan kata-kata yang dianggap semakin membuat Askara marah. Lalu saat itu Askara kembali melayangkan pukulannya.

    “Karena memang ada kalimat yang saya utarakan ke dia, mungkin itu juga memicu dia. Akhirnya tambah mukul saya lagi,” lanjutnya.

    Meski begitu kini Nindy Ayunda hanya dapat berpasrah dan menyerahkan kasus sesuai hukum yang berjalan. Nindy Ayunda merasa hubungannya dengan Askara pernah baik-baik saja sebelum kejadian ini.

    “Tapi yaudah lah, ini biarlah jadi ranah hukum saja. Biar gimanapun kita pernah ada rasa,” tutur Nindy Ayunda.

    Simak Video “Sidang KDRT Askara-Nindy Ayunda akan Digelar 19 Agustus 2021
    [Gambas:Video 20detik]
    (pig/wes)

    https://hot.detik.com/celeb/d-5688861/nindy-ayunda-dan-eks-suami-punya-perjanjian-saat-menikah